Justin Bieber Berhasil Lupakan Selena Gomez

Justin Bieber
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA – Pelan-pelan sepertinya Justin Bieber berusaha lepas dari bayang-bayang Selena Gomez. Bieber dikabarkan sadar bahwa ia sulit menjangkau Selena kembali. Bieber pun sepertinya memilih untuk tak terpaku dengan kisah masa lalunya. Ia kepergok mesra dengan Hailey Baldwin. 

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Seperti dilansir dari ELLE, Bieber dan Hailey menghabiskan waktu bersama akhir pekan lalu di Miami. Bieber dan Hailey terlihat menghadiri sebuah acara. Di acara tersebut, penyanyi ini duduk bersama dengan Hailey. Tangan Bieber tampak bersandar di atas kursi Hailey. 

Setelah itu, pasangan ini juga terlihat di sebuah klab malam. Mereka berdiri di ruangan atas. Bieber melingkarkan lengannya di sekitar pinggang Hailey. Mereka saling menggoda satu sama lain. 

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Bieber dan Hailey memang bukan orang asing. Keduanya sempat memadu asmara di awal tahun 2016. Keduanya putus. Dan baru saling bertemu dan berbicara satu sama lain lagi, pada akhir tahun lalu. Bieber mencoba menjelaskan status hubungannya dengan Hailey bahwa mereka sudah berakhir. Saat itu, Bieber kembali menjalin asmara dengan Selena.

Justin Bieber dan Hailey

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Melalui media sosialnya, Stephen Baldwin meminta seluruh penggemar untuk mendoakan sang menantu Justin Bieber dan putrinya, Hailey Bieber. 

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024