Foto-foto Doyok di Pesawat Pribadi Mewah Jadi Sorotan

Doyok di pesawat pribadi
Sumber :
  • Instagram @doyok178

VIVA – Doyok salah satu komedian ternama Tanah Air. Namun, nama Doyok sempat meredup karena kasus narkoba yang menjeratnya. Ia sempat kehilangan semangat dan rasa percaya diri usai terlibat kasus yang menjadi perbincangan publik tersebut. Kini, Doyok mulai bangkit. 

Kabar Duka dari Doyok sampai Pengakuan Sutradara Serial Loki

Ia juga tampak bahagia dan menikmati hidupnya. Dalam beberapa postingan di Instagram, Doyok tampak asyik bepergian dengan pesawat pribadi. Ia terlihat berkelas. 

Dalam salah satu foto, komedian ini tampak makan malam dengan rekan-rekannya di pesawat pribadi. Dan gambar lainnya memperlihatkan Doyok berpose di pesawat. 

Innalillahi, Kabar Duka Datang dari Komedian Doyok

"Terbang dulu nyari THR," tulis Doyok.

Postingan pemilik nama Sudarmadji ini langsung mendapat respons dari warganet. Mereka takjub dan memuji kehidupan yang dijalani pelawak berkumis tersebut.

Kondisi Terkini Polo Srimulat

"Mantapp bang doyok," kata salah satu warganet. "Mantep Ndan.peke pesawat pribadi," kata yang lainnya. "Mewah bgt pesawatnya," ujar yang lain. "Makin canggih aja nih," kata yang lainnya. "Mantap bosku," ujar yang lainnya. 

Doyok juga tak segan menjawab pertanyaan warganet saat ditanya mau manggung di mana. Pelawak ini mengatakan akan manggung di Bone, Sulawesi Selatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya