Jefri Nichol Disomasi, Kekasih Beri Dukungan

Jefri Nichol
Sumber :
  • instagram.com/jefrinichol

VIVA – Aktor Jefri Nichol saat ini tengah menghadapi somasi yang dilayangkan oleh Baetz Management, sebagai manajemen artis yang selama ini menaunginya.

Beby Tsabina Resmi Dilamar! Potret Kemesraan Bio One dan Kekasih Jadi Sorotan

Urusan kontrak dan hal-hal terkait masalah personal antara dia dan manajemennya, berkemungkinan akan dibawa ke ranah hukum apabila Jefri tak merespons somasi tersebut.

Saat ditanyakan mengenai masalah yang dihadapi Nichol tersebut, Shenina Cinnamon, sang kekasih, mengaku tak terlalu memahami persoalan yang sedang terjadi antara Jefri dan manajemennya tersebut.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

"Cerita sih (masalah dengan manajemen), tapi kita lihat saja nanti," kata Shenina saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa 12 Juni 2018.

Saat ditanya lebih jauh mengenai hal tersebut, Shenina pun mengaku enggan membicarakannya. "Wah aku enggak bisa jawab itu. Nanti bisa ditanya langsung saja (ke Jefri)," ujarnya. 

Jelang 2024, Siapa Pasangan Artis Korea yang Bakal Dibongkar Dispatch? Ini Tebakan Netizen

Meski demikian, sebagai seorang pacar, Shenina memastikan bahwa dirinya akan selalu mendukung Jefri dalam kondisi dan keadaan apa pun. "Aku selalu dukung apa yang dia lakukan selama itu baik. Pasti dia tahu lah apa yang dia lakukan," ujarnya. 

Somasi yang dikirimkan oleh Baetz Manajemen kepada Jefri Nichol sejak 9 Juni 2018 itu, memiliki ketentuan bahwa jika sampai Selasa 12 Juni 2018, Jefri tidak memberi tanggapan, Baetz Manajemen akan melanjutkan masalah ini ke pihak yang berwajib.

Nikita Willy dan Indra Priawan

Nikita Willy Ungkap Sifat Asli Indra Priawan Sebelum Menikah

Baru-baru ini, Nikita Willy membuat pengakuan yang cukup mengejutkan tentang sifat asli sang suami, Indra Priawan. Dalam sebuah konten video yang diunggah di YouTube

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024