Ancaman Penculikan, Kylie Jenner Hapus Foto-Foto Anaknya

Kylie Jenner
Sumber :
  • Instagram.com/kyliejenner

VIVA – Baru-baru ini warganet dikagetkan dengan menghilangnya foto-foto Stormi di akun Instagram sang ibu Kylie Jenner. Ternyata bukan tanpa alasan Kylie menghapus foto-foto anak perempuannya tersebut.

Kylie Jenner Pakai Cincin Rp4,2 M Pemberian Travis Scott, Tunangan?

Alasan kuat yang mendorong Kylie menghapus foto Stormi adalah ia mendapat begitu banyak ancaman penculikan.

"Ada peningkatan jumlah pembenci di media sosial yang mengatakan bahwa Stormi buruk, dan melontarkan penghinaan yang benar-benar mengerikan. Ini benar-benar membuat kecewa Kylie, dan juga Kylie mendapat komentar yang berupa ancaman penculikan Stormi," ungkap seorang sumber kepada The Sun yang dikutip dari Aceshowbiz, Rabu, 13 Juni 2018.

Pose Abigail Cantika-Rayi RAN Dibilang Mirip Kylie Jenner dan Tyga

Beberapa pembenci Kylie itu diduga menyalahkan bintang reality televisi berusia 20 tahun tersebut karena terlalu mengekspose bayi perempuannya ke publik. Pendiri Kylie Cosmetics tersebut dilaporkan meningkatkan keamanan setelah menerima beberapa ancaman penculikan.

"Kylie ketakutan dan dia meningkatkan keamanan. Dia hampir tidak menampilkan Stormi di hadapan umum lagi. Tetapi sekarang ia memastikan bahwa Stormi mendapat perlindungan setiap saat.”

Kim Kardashian Hapus Foto Mandi Bareng Kylie Jenner, Ada Apa?

Ibu satu orang anak itu kemudian menghapus semua gambar yang menampilkan wajah Stormi dari media sosial Instagramnya, termasuk foto yang menyentuh tangan mungilnya yang bertulisan "Webster Stormi", yang oleh Kylie digunakan untuk mengumumkan kelahirannya. 

Dia hanya menyisakan dua foto yang merujuk putrinya di profilnya, salah satunya ketika Kylie menggendong Stormi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya