Mariah Carey Menderita Bipolar, Ternyata Ini Penyebabnya

Mariah Carey
Sumber :
  • REUTERS/Stephanie Keith

VIVA – Mariah Carey menyalahkan gangguan bipolar yang dideritanya disebabkan pada masalah harga diri yang berkembang karena latar belakang identitasnya. 

Gila! Mariah Carey Sempat Mau Dijual ke Germo Oleh Kakaknya

Ayah Mariah Carey merupakan keturunan Afrika-Amerika dan Afro-Venezuela dan keluarga ibunya tidak mengakuinya sebab putrinya telah berani menikahi pria berkulit hitam. Hal tersebut menyebabkan Mariah menjadi sangat kesal ketika kecil. 

Seperti yang dilansir dari Hollywood, Rabu, 13 Juni 2018. Dalam sebuah wawancara dengan The Guardian, Mariah membuka fakta tentang dampak masa kecilnya tersebut yang membuat kesehatan mentalnya terganggu. Dia mengatakan bahwa mengalami krisis identitas sebagai seorang anak adalah akar dari masalah bipolar yang dihadapinya sekarang.

Gegara Mariah Carey, Nick Cannon dan Eminem Saling Serang Lewat Lagu

"Itu adalah kombinasi sebab mengalami krisis identitas di masa kecil dan mengalami sisi gelap dari kehidupan. Ibuku mengalami banyak rasisme sebagai penyanyi opera, karena dia menikah dengan pria kulit hitam," ungkap Mariah kepada The Guardian yang dikutip dari Hollywood.

Diva pop tersebut bahkan berharap dilahirkan kembali dengan kulit yang lebih gelap sehingga ada sedikit ambiguitas tentang latar belakangnya. 

Viral, Suara Melengking Ibu Penjual Ketan Ini Ngalahin Mariah Carey

"Apa yang dapat saya lakukan? Saya tidak bisa pergi ke bawah matahari,” tambahnya. “Saya harus melalui begitu banyak hal di masa kecil saya, hanya untuk merasa diterima dan merasa layak ada di Bumi, karena saya merasa sangat berbeda dari orang lain yang tumbuh dewasa," ungkapnya.
 

Mariah Carey kenakan perhiasan buatan Indonesia

Bangga, Mariah Carey Pakai Perhiasan Buatan Indonesia

Pemandangan Mariah Carey mengenakan perhiasan buatan Indonesia ini tentu saja menarik perhatian banyak penggemarnya.

img_title
VIVA.co.id
22 Desember 2020