Gagal Nikahi Anak Pengusaha, Ini yang Dilakukan Artis Korea

Park Yoochun.
Sumber :
  • Facebook.com/CJESJYJ

VIVA – Kabar sedih bagi penggemar boyband JYJ. Salah satu personel JYJ, Yoochun diketahui menonaktifkan akun Instagram miliknya @6002Yoochun.

Nasib Park Yoochun, Mau Sapa Fans Malah Dipanggil Pengadilan Lagi

Dilansir dari laman Allkpop, Rabu, 13 Juni 2018, penggemar tidak dapat lagi menemukan akun Instagram sang idola. “Maaf akun ini tidak tersedia. Link yang kamu ikuti mungkin rusak atau halaman ini sudah dihapus,” demikian keterangan tulisan yang muncul.

Masih belum diketahui mengapa Yoochun menghapus akun media sosial yang diikuti oleh jutaan penggemarnya tersebut. Namun sebelum Yoochun menghapus akun Instagramnya, aktor drama Rooftop Prince itu dikabarkan putus dari tunangannya Hwang Hanna dan otomatis keduanya batal menikah.

Masih dalam Masa Hukuman, Park Yoochun Malah Gelar Fan Meeting

Hanna merupakan putri seorang konglomerat Korea Selatan, kabar pertunangan keduanya muncul pada April 2017 dan resmi berakhir pada 15 Mei 2018. Pihak C-JeS Entertainment meminta penggemar untuk memberikan Yoochun ruang pribadi.

“Park Yoochun dan Hwang Hana mengakhiri hubungan mereka. Kami minta pengertian kalian untuk tidak menuntut penjelasan lebih jauh karena ini adalah kehidupan pribadinya. Terima kasih,” ujar perwakilan agensi seperti dilansir dari laman Allkpop. (ase)

Gara-gara Kasus Narkoba, Park Yoochun Dilarang Tampil di MBC
Park Yoochun.

Park Yoochun Dituduh Ajak Penggemar untuk Lakukan Threesome

Sebuah pesan singkat terungkap yang diduga berisi ajakan Park Yoochun kepada seorang penggemar untuk melakukan threesome.

img_title
VIVA.co.id
24 Agustus 2021