Terungkap, Penyebab Bintang Star Trek Meninggal Dunia

Jon Paul Steuer alias Jonny P Jewels
Sumber :
  • Facebook.com/jonnyp.jewels

VIVA – Kabar tentang meninggalnya salah seorang bintang serial televisi Star Trek: The Next Generation Jon Paul Steuer pada Januari lalu membuat penggemar kaget. Meski sudah lama vakum, bintang yang pernah memerankan tokoh Alexander Rozhenko meninggalkan banyak misteri ketika kematiannya.

Bintang Star Trek, William Shatner, Jadi Orang Tertua ke Luar Angkasa

Seperti yang dilansir dari Aceshowbiz, Rabu, 13 Juni 2018, aktor dan juga musisi yang memiliki nama panggung Jonny P Jewels tersebut meninggal dunia di Portland, Oregon pada saat tahun baru 2018 yaitu pada tanggal 1 Januari 2018, di usia 33 tahun.

Penyebab kematian belum bisa diketahui pada saat itu. Namun, selang beberapa bulan kemudian, polisi Portland mengonfirmasi bahwa Jon meninggal karena bunuh diri. 

Charlie Evans Star Trek, Robert Walker Jr Meninggal Dunia

Polisi Portland mengatakan bahwa luka tembak yang menyebabkan Jon meninggal adalah disebabkan oleh dirinya sendiri dan bukan oleh orang lain.

"Steuer meninggal karena luka tembak yang ditimbulkan sendiri," ungkap Polisi Portland kepada TheBlast.com yang dikutip dari Aceshowbiz.

Aaron Eisenberg, Pemeran Nog di Star Trek Meninggal Dunia

Jon Paul Steuer juga dikenal karena perannya di sitkom tahun 1990-an Grace Under Fire dan pada tahun 1994 film olahraga Little Giants. Tetapi Jon memutuskan untuk keluar dari karier aktingnya pada usia 12 tahun dan menjadi seorang rocker.

Jika Anda butuh bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi atau Anda melihat orang yang ingin melakukan aksi bunuh diri bisa menghubungi nomor darurat Kementerian Kesehatan di 119.

Teknologi hologram.

Teknologi Hologram ala Star Trek Siap Gantikan Panggilan Video

Pandemi COVID-19 dan larangan perjalanan mendorong minat terhadap komunikasi hologram. Mungkinkah menggantikan panggilan video?

img_title
VIVA.co.id
19 Desember 2021