Unggah Foto Bareng Vanesha, Adipati Dolken Direstui Fans

Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Pasangan muda Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla semakin hari semakin mesra saja. Pasangan yang dipertemukan dalam film Teman Tapi Menikah ini sekarang sudah tidak malu lagi untuk memamerkan kebersamaan mereka berdua di akun Instagram masing-masing.

Diam-diam, Bintang Timnas Pratama Arhan Kagumi Vanesha Prescilla

Baru-baru ini melalui akun Instagram pribadinya, Adipati kembali mengunggah foto dirinya bersama sang kekasih Vanesha. Dalam foto yang diunggahnya tersebut terlihat Adipati sedang menunggu kekasihnya tersebut saat sedang di-make-up.

Foto yang diunggah Adipati pada hari Selasa, 12 Juni 2018 ini mendapat ribuan komentar dari para penggemarnya. Meski banyak yang menghujat pasangan ini karena dianggap tidak cocok, namun doa dan pujian untuk dua pasangan ini juga begitu banyak dari para penggemar setianya.

Adipati Dolken Cerita Cara Habiskan Waktu Selama Pandemi

Beberapa warganet berkomentar negatif terhadap foto tersebut, banyak yang mengatakan bahwa Adipati merupakan perebut Vanesha dan mereka berdua dianggap tidak cocok.
 
"Tuh kan beneeer, kamu perebut vanesha," tulis warganet.

"Bagaikan keponakan dan om," tulis warganet yang menganggap mereka berdua tidak cocok.

Adipati Dolken Beradegan Mesra sama Della Dartyan, Ini Respons Istri

Meski beberapa warganet berkomentar negatif terhadap foto tersebut, namun banyak juga warganet terutama para penggemar mereka berdua memenuhi kolom komentar foto tersebut dengan begitu banyak pujian dan doa untuk hubungan Adipati dan Vanesha.

"Melihat kalian bahagia..akupun ikut bahagia," tulis warganet.

"Dodot ... Jangan denger apa kata haters, terus berkarya ya bang Dodot, terus menyebar hal positive, tetap jaga kesehatan & pikiran nya ya ... Semoga puasa nya selalu lancar ... Percayalah kami selalu mendukungmu&Sayang kamu bang Dodot," tulis warganet yang memberi dukungan kepada Adipati.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya