Punya Kekasih Polisi, Vanessa Angel Harap Segera Dilamar

Vanessa Angel.
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Sedang menjalin kisah asmara dengan seorang polisi bernama Bripka Lingga Ersan, Vanessa Angel memang berencana membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Meski demikian, ia mengaku masih dalam proses pendekatan lebih dalam, dan berkenalan antar keluarga.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

"Belum (ingin menikah), kenalan keluarga dahulu saja. Itu kan dikerjain teman-teman lagi bukber disuruh ngungkapin perasaannya. Karena di sana kan ada mikrofon, terus disuruh ngungkapin lah tapi pada nyangka dilamar. Ya doain saja semoga cepat dilamar," ujar Vanessa di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu, 13 Juni 2018.

Vanessa Angel mengaku akan menunggu sang kekasih sampai selesai mengenyam pendidikannya.

Fuji dan Fadly Faisal Bikin Tren 'Hi Kids' Buat Gala, Netizen: Kayak Liat Bibi Sama Vanessa

"Rencana sih dia mau sekolah lagi akhir tahun ini, kemungkinan (menikah) sih habis mas Lingga sekolah sih, dan proses pendidikan dahulu 8 bulan. Jadi ya sudah mas Lingga fokus sekolah dahulu aja. Kalau nikah ribet ya jadi biarlah sekolah dahulu," kata dia.

Vanessa yang berulang kali mengalami kegagalan cinta mengakui sosok Lingga lah yang bisa membuatnya berubah. Ia juga mengatakan sudah menemukan kecocokan satu sama lain.

Terpopuler: Oma Gala Curhat di Momen Ultah Vanessa Angel dan Kondisi Ammar Zoni di Bui

"Apa ya enggak tahu ya apa yang membikin membuka hati enggak tahu. Karena sebelum ketemu mas Lingga aku sempat menutup hati sama yang lain. Aku ngerasa kayak ada maunya doang nih cowok-cowok lain. Tapi ketemu sama mas Lingga, pas ngobrol enggak tahu kenapa klik jadi ya sudah coba saja deh. Pas dicoba, dijalani, ya nyambung cocok dan orangnya baik," lanjutnya.

Ia pun berharap bisa diberikan kemudahan untuk bisa menikah dengan pujaan hatinya kelak. "Kalau sreg sih masih proses ya. Namanya juga masih pacaran. Masih menjalani tapi niat kita berdua dari awal baik. Serius mudah-mudahan dibukain jalannya, dilancarin," ungkap mantan kekasih Didi Mahardika tersebut.
 

Icha Annisa

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Vanessa Angel dulu juga sering curhat kepada Icha Annisa karena menaruh kepercayaan yang besar.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024