Tak Hanya Cantik, Taylor Swift Juga Ternyata Senang Beramal

Taylor Swift Raih 2 piala Billboard Music Awards
Sumber :
  • REUTERS/Steve Marcus

VIVA – Karim Siddiqui mengirim surat kepada penyanyi Shake it Off Taylor Swift di awal tahun ini. Dalam surat tersebut Karim memberitahukan tentang Yayasan KAMS yang didirikannya untuk menghormati sepupunya, Kamran.

Taylor Swift Ungkap Patah Hati Lewat "Down Bad"? Sindir Mantan Matty Healy?

Dilansir dari Aceshowbiz, Rabu, 13 Juni 2018. pria berusia 22 tahun bernama Kamran tersebut meninggal secara tragis dalam kecelakaan sepeda motor. Keluarganya telah mengumpulkan uang untuk mendukung yayasan yang memberdayakan kaum muda yang kurang beruntung melalui olahraga dan mentoring di Chino Hills, California.

Menurut TMZ yang dikutip dari Aceshowbiz, Karim tidak pernah berpikir dia akan mendapat balasan apapun mengenai surat yang dikirimkannya kepada superstar tersebut. Namun, ia tercengang ketika mendapat sumbangan besar berupa barang dari tur dunia 1989, milik Taylor Swift. 

Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp 146 Miliar! Pilih Fokus ke Album Baru daripada Uang?

Ucapan terima kasih kepada Taylor Swift diungkapkan Karim melalui akun facebook resmi milik KAMS Foundation.

Segala sesuatu yang disumbangkan Taylor Swift mulai dari kemeja, celemek, sarung tangan, tas, hiasan, gantungan kunci, dan selendang dikirim ke Yayasan KAMS untuk kemudian dilelang dalam acara amal pada hari Sabtu, 9 Juni 2018.

Suguhkan Konsep Unik, Wedding Fair Terbesar Sukses Digelar

Taylor Swift

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

Lagu Down Bad merupakan lagu keempat di album studio terbaru Taylor Swift yang bertajuk The Tortured Poets Department yang telah dirilis pada 19 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024