Bukan Agnez Mo, Chris Brown Ajak Wanita Ini Kencan

Agnez Mo dan Chris Brown
Sumber :
  • Instagram/@Agnez Mo

VIVA – Belum lama ini Agnez Mo mengunggah foto mesra di media sosial dengan penyanyi internasional, Chris Brown. Dalam foto hitam putih tersebut Agnez tampak mencium kening Chris dengan keterangan foto you and i (aku dan kamu).

Nggak Menang Penghargaan Grammy, Chris Brown Ngambek Nyindir di Instagram

Alhasil banyak penggemar yang berspekulasi bahwa hubungan keduanya lebih dari sekedar teman. Namun bukan Agnez Mo yang pergi kencan dengan Chris Brown pada 8 Juni 2018 malam. 

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Chris Brown terlihat menonton pertandingan tinju di Staples Center bersama Ammika Harris. Seperti halnya Agnez Mo, pada 2015 silam Chris dan Ammika juga pernah digosipkan dekat. Hanya saja belum banyak yang diketahui seputar kisah cinta mereka, keduanya sudah lebih dulu putus.

Chris Brown Kecewa Persembahannya Untuk Michael Jackson Digagalkan Pihak AMAs

Sebelumnya, Chris Brown mengaku bahagia saat mendengar Rihanna putus dari kekasihnya yang merupakan seorang konglomerat keturunan Arab yaitu Hassan Jameel. Pelantun lagu Don’t Wake Me Up itu berharap bisa balikan lagi dengan Rihanna.

Kanye West dan Chris Brown

Kanye West Dikecam Karena Menari dengan Lagu yang Menjelekkan Wanita Yahudi

Kanye West kembali dihujat karena perkataan antisemitnya. Di mana ia berkata, “Bagaimana saya anti-semit? Saya baru saja meniduri wanita jalang Yahudi.”

img_title
VIVA.co.id
27 November 2023