Tradisi Lebaran Vanessa Angel, Bagi-bagi Duit Rp500-Rp1 Juta

Vanessa Angel
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA – Menyambut Hari Raya Idul Fitri esok hari, Jumat, 15 Juni 2018, sejumlah artis Tanah Air sudah mempersiapkan segala sesuatunya terkait perayaan hari besar umat Muslim tersebut. Demikian pula yang dilakukan aktris cantik Vanessa Angel yang memiliki tradisi seperti selebriti lainnya.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

"Tradisi paling enggak beda jauh sama yang lain, ketupat, bagi-bagi THR. Kalau di keluarga aku sih bagi-bagi THR-nya ditaruh di amplop, isinya random, ada yang 500 perak, ada yang dapat sejuta, 50 ribu doang, tapi uang semuanya baru. Jadi rebutan dan digantungin di pohon. Itu tradisi," kata Vanessa di Jakarta, Rabu, 13 Juni 2018.

Saat momen Lebaran, kekasih Bripka Lingga itu juga memiliki makanan favorit, seperti ketupat, opor, dan rendang. Hidangan tersebut selalu ada di rumahnya kala Lebaran tiba.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

"Rendang, ketupat, opor alam, sambal ati ampela, pete, tradisi keluarga aku," ujarnya.

Sementara soal libur Lebaran, aktris 26 tahun ini justru mengaku ada pekerjaan di Bali. Namun dia akan menyempatkan bekerja sambil liburan bersama keluarganya di sana.

Fuji dan Fadly Faisal Bikin Tren 'Hi Kids' Buat Gala, Netizen: Kayak Liat Bibi Sama Vanessa

"Belum ada planning (liburan), tapi paling ke Bali karena ada kerjaan. Mas Lingga enggak ikut, paling sama keluarga saja. Mungkin seminggu atau dua minggu (di Bali)," kata dia.

Disinggung soal kekasihnya yang seorang polisi, mantan Didi Mahardika ini tak pernah terpikir memiliki kekasih dari kalangan polisi. Dia mengungkapkan bahwa kekasihnya adalah kakak dari temannya.

"Baru sebulan sama pacar. Awal ketemu dia kakaknya temanku. Kenalnya sudah lama, cuma enggak pernah kepikiran pacaran sama dia. Enggak pernah terlintas. Dipertemukan cocok dan nyambung," kata bintang sinetron Cinta Intan itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya