Nikita Mirzani Bagikan THR Rp50 Juta dalam Sehari

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • VIVA/Ayu Utami Paramitha

VIVA – Satu hari sebelum Hari Raya Idul Fitri yang jatuh pada Jumat 15 Juni 2018, Nikita Mirzani nampak membagikan tunjangan hari raya atau THR, untuk semua rekan kerjanya di sebuah program televisi. 

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Hal ini diketahui dari video instagram story yang dibagikan Nikita di akun instagramnya pada Kamis pagi, 14 Juni 2018. Usai program acara, artis sensasional tersebut mengaku tidak sempat membeli baju baru untuk Lebaran, demi membagikan THR ke orang-orang.

“Malah itu Niki enggak beli baju  karena bagi-bagi THR. Banyak banget, ini penonton dapat, kru semua dapat, satpam Trans TV dapat,” tuturnya di kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Kamis.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Bukan hanya di tempat kerja, Ibu dua anak ini juga membagikan THR untuk orang-orang di sekitar tempat tinggal. “Belum lagi, security di apartemen. Rumah di Gunung Permai, ibu-ibu juga, banyak anak-anak ikut antre,” katanya.

Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy

Dalam satu hari ini, Nikita Mirzani mengaku menyiapkan uang tunai kurang lebih senilai Rp50 juta untuk dibagi-bagikan sebagai THR.

“Sudah disiapkan. Bujet buat THR itu, nanti gue dibilang sombong lagi, kurang lebih 50 juta,” ungkap Niki yang sedikit enggan membeberkan nominal.

Nikita Mirzani

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Bukan Nikita Mirzani namanya jika tak berani menguliti orang yang mencari masalah dengan dirinya. Kali ini, Nikita Mirzani tengah bermasalah dengan Rizky Irmansyah.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024