Raisa Curhat Sedih Meninggalkan Bulan Ramadan

Raisa dan Hamish Daud.
Sumber :
  • Instagram @raisa6690

VIVA – Tidak terasa telah sebulan penuh umat Muslim menjalani ibadah puasa Ramadan di tahun ini. Setelah satu bulan berpuasa, umat Muslim pun akan menjalani hari raya Idul Fitri.

Raisa Tampil Memesona di Grammy Awards, Cantiknya Gak Ada Obat!

Memasuki hari terakhir sahur subuh tadi, membuat siapa saja merasa sedih untuk berpisah dengan bulan penuh berkah ini. Salah satunya adalah penyanyi kenamaan Raisa. Dia pun sempat memposting sebuah tulisan mengenai perpisahan dengan Ramadan.

Begini tulisan yang diunggah Raisa dalam akun instagram resminya @raisa6690

CEO Octopus Ngaku Mau Tanggung Jawab, Tegaskan Hamish Daud Tak Terlibat Masalah Gaji Karyawan

Ramadan akan terbang pulang. Adakah mata yang terasa memanas melihat sore yang tengah berkemas. Masih ada waktu untuk sibuk mencari "oleh-oleh" kepulangannya. Sebelum ia menutup rapat "bagasinya" tanpa bisa berjanji akan bertemu kembali.

Manajer Buka Suara Soal Isu Tak Gaji Karyawan: Hamish Daud Pun Sudah 4 Bulan Gak Digaji

Istri dari Hamish Daud ini pun mengutarakan kesedihannya harus berpisah dengan Ramadan. Dia pun berharap, bisa bertemu kembali dengan Ramadan di tahun depan. 

"Baca tulisan ini, air mata langsung mengambang, rela gak rela. Semoga bertemu lagi tahun depan, semoga lebih baik lagi di Ramadan berikutnya (repost @asti_husain )," ungkap Raisa dalam unggahannya tersebut.

Tidak sedikit dari para pengikutnya pun merasakan hal yang sama dengan Raisa.

"Terlalu cepat Ramadan meninggalkan kita," kata salah seorang warganet.

"Amin, semoga kita masih dipertemukan Ramadan tahun depan dengan keadaan yang lebih baik ya kak Yaya @raisa6690," lanjut yang lainnya.

Ada juga yang mendoakan Raisa dan Hamish dikaruniai seorang anak agar di Ramadan berikutnya keduanya bisa berpuasa bersama dengan sang anak.

@assyifahassyifah: Amin Ramadhan tahun depan mah kak Yaya @raisa6690 dan bang Hamish gak berdua lagi ya, tapi bertiga ama malaikat kecil.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya