Billy Syahputra Ajak Hilda Liburan ke Luar Negeri

Billy Syahputra dan Hilda Vitria
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Lebaran tahun ini akan terasa berbeda untuk Billy Syahputra. Adik kandung Olga Syahputra tersebut berencana liburan dengan sang kekasih, Hilda Vitria ke sebuah negara.

Terpopuler: Profil Tiko Aryawardhana, hingga Billy Syahputra Berniat Mundur Jadi Artis

Billy pun menceritakan aktivitasnya selama Lebaran tahun ini. Salah satunya berziarah ke makam almarhum Olga.  

“Hari pertama Bang Billy ke keluarga Bang Billy, silaturahmi ke makamnnya Almarhum (Olga). Setelah ke makamnya Almarhum, siang atau sore makan, dari situ Bang Billy ke rumah orangtua Hilda. Hilda sekalian pamit untuk liburan sama Bang Billy,” ujarnya di kawasan Tandean, Jakarta Selatan pada Kamis 14 Juni 2018.

Dibully Netizen hingga Kena Mental, Billy Syahputra Berniat Mundur Jadi Artis

Rencana liburan yang sudah disiapkan sejak lama ini merupakan bentuk hadiah ulang tahun dari Billy untuk Hilda.

komedian Billy Syahputra

Film Satu Hari dengan Ibu Mampu Hipnotis Dude Herlino sampai Billy Syahputra

“Sebelum puasa bang Billy rencana pengin kasih hadiah ulang tahun buat Hilda, salah satunya tiket, dia juga pengin ke suatu negara itu, karena belum pernah juga. Ya sudah akhirnya Bang Billy hadiahin tiket,” tuturnya.

Tanpa menjawab negara yang dituju, Billy hanya menjelaskan bahwa dirinya akan menemui banyak teman di negara tersebut. Billy juga akan bertemu dengan perkumpulan orang-orang Indonesia di negara itu.

“Ada salah satu negara yang Bang Billy pengin kunjungi karena satu hal, karena ada teman Bang Billy di sana, sudah lama banget enggak ketemu. Ada perkumpulan orang-orang Indonesia yang tinggal di sana,” kata komedian 27 tahun tersebut.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya