Menantu Elvy Sukaesih Berhenti Jadi Pengacara Dhawiya

Ratu dangdut Elvy Sukaesih.
Sumber :
  • ANTARA/Rivan Awal Lingga

VIVA – Putri dan putra Elvi Sukaessih terlibat kasus narkoba. Selama ini, kasus Dhawiya dan kakak-kakaknya kerap ditangani kuasa hukumnya, Zecky Alatas, yang tak lain kakak iparnya. Namun, secara mendadak, Zecky membuat pengumuman, pada hari ini, Kamis 14 Juni 2018.

Imam S Arifin Meninggal Dunia, Elvy Sukaesih Berduka

Zecky mengungkapkan bahwa dirinya mundur sebagai kuasa hukum Dhawiya.  

"Iya jadi begini, saya hanya memberikan keterangan bahwa mulai hari ini saya mengundurkan diri sebagai pengacara atau penasihat hukum (Dhawiya), dengan pertimbangan bahwa saat ini sudah tidak ada komunikasi, baik saya sebagai lawyer dengan orangtua klien saya (Elvy Sukaesih)," ujar Zecky, saat ditemui di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis 14 Juni 2018.

Elvy Sukaesih Tagih Janji ke Rhoma Irama

Zecky sendiri mengaku tak ada masalah dengan anak-anak Ratu Dangdut tersebut. Hanya saja, dalam menghadapi kasus ini, pihaknya sering berselisih paham dengan keluarga Elvy. 

"Selalu ada kerja sama yang baik, selalu ada langkah hukum. Tetapi, untuk keluarga tidak sepaham dengan saya sebagai lawyer. Saya menjalankan profesi sebagai lawyer. Kita enggak bisa diintervensi," ujarnya.

Belum Berdamai, Wirdha Tiga Tahun Belum Bertemu Elvy Sukaesih

Tidak ingin memaksakan kehendak untuk tetap menjadi pengacara Dhawiya, akhirnya Zecky mundur secara baik-baik. 

"Saya tidak mengerti mungkin ada orang, mungkin pihak ketiga. Mereka merasa lebih pintar dari pada lawyer. Alangkah baiknya saya elegan, profesional mundur baik-baik," ujarnya. (asp)

Yus Yunus

Innalillahi, Pedangdut Senior Yus Yunus Meninggal Dunia

Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Pedangdut senior Yus Yunus meninggal dunia pada hari ini, Jumat, 25 Februari 2022. 

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2022