Ivan Gunawan dan Ruben Onsu Kunjungi Makam Jupe dan Olga

Ivan Gunawan
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA – Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Ivan Gunawan dan Ruben Onsu mengunjungi makam kedua sahabatnya, Olga Syahputra dan Julia Perez atau Jupe. Kedatangan mereka ke makam, diposting Ruben di akun Instagram miliknya. 

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

"Sebelum libur panjang bertemu mereka dulu," tulis Ruben Onsu sebagai keterangan dari foto yang diunggahnya tersebut.

Foto yang diunggah Ruben Onsu pada hari ini, Kamis 14 Juni 2018, tersebut mendapat banyak komentar dari warganet yang memuji kegiatan yang dilakukan Ruben dan Ivan tersebut.

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

"Sahabat sejati. Salut bngt ka ruben. Sungguh mulia hatimu," tulis warganet. "Teman sejati adalah tmn yg takprnah melupakan smpai mati, koko @ruben_onsu semoga sehat slalu brsama kluarga kecilnya," tulis warganet lain.

"MasyaAlloh, sungguh kami salut sama hati ka @ruben_onsu dan ka igun itulah arti persahabatan yg hakiki," ujar warganet lainnya. 

Susan Sameh-Amanda Manopo, Billy Syahputra Blak-blakan Ungkap Alasan Putus dari Para Mantan

Banyak juga yang mengaku terharu melihat Ruben dan Ivan mengungjungi makam kedua sahabatnya tersebut. 

"Terharu melihat persahabatan kalian," kata yang lainnya. "Momen yg bikin terharu, jadi mau nangis," ujar yang lainnya. "Jd teringat sosok Olga yang lucu dan baik," kata yang lainnya. "Solidnya persahabatan kalian," kata yang lainnya. “Ikutan mewek liatnya," kata yang lainnya. "Tersentuh liat pertemanan kalian," ujar yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya