Wajah Mengejutkan Artis Cantik Korea Jadi Sorotan

Park Bom eks 2NE1.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Grup musik perempuan asal Korea Selatan, 2NE1 dinyatakan bubar pada 2016. Kini keempat anggotanya yaitu CL, Sandara Park, Minzy dan Park Bom menjalani karier mereka masing-masing.

Wajah Park Bom Eks 2NE1 Berubah Drastis, Warganet Syok

Di antara mereka berempat, nasib Park Bom bisa dibilang yang paling miris. Anggota paling tua tersebut seolah menghilang sejak kabar penyelundupan obat terlarang atas namanya terbongkar ke publik.

Walaupun sangat jarang, Park Bom tetap berusaha berkomunikasi dengan para penggemar lewat akun Instagram baru miliknya yaitu @newharoobompark. Namun dua unggahan foto terbarunya membuat publik bertanya-tanya, apa yang terjadi dengan wajah penyanyi cantik tersebut?

Park Bom dan Sandara Park Eks 2NE1 Bakal Rilis Single Duet

Aku bukan membenci tapi apakah dia melakukan sesuatu (operasi plastik) lagi terhadap wajahnya? Maafin aku unnie tapi aku menyadari perbedaan pada wajahmu,” tanya salah satu fans. “Ada apa denga wajahmu?,” ujar yang lainnya.

Melihat perdebatan tersebut di kolom komentar, Bom langsung memberikan klarifikasi. “Aduh yang benar saja. Aku percaya dengan semua penggemarku di seluruh dunia. Ini jawaban terakhir dariku mengenai pertanyaan semacam ini, aku tidak melakukannya (operasi plastik),” ungkap Park Bom. 

'2NE1' Kembali, Park Bom dan Sandara Merekah Lagi Lewat Spring
Park Bom eks 2NE1.

Wajah Park Bom Eks 2NE1 Berubah, Agensi Bantah Operasi Plastik

Agensi benarkan Park Bom alami kenaikan berat badan.

img_title
VIVA.co.id
4 Juni 2020