Sederet Selebriti Rayakan Idul Fitri Bersama Keluarga

Keluarga Krisdayanti
Sumber :
  • instagram.com/krisdayantilemos

VIVA – Hari Raya Idul Fitri telah tiba. Umat muslim di berbagai belahan dunia merayakan hari kemenangan setelah berpuasa selama satu bulan Ramadan. Tidak terkecuali sederet selebriti Indonesia. 

Organda Imbau Pengusaha Truk Taati Aturan Overload Muatan

Lewat akun Instagram pribadi mereka, sejumlah selebriti ini mengabadikan momen Salat Idul Fitri dan kumpul keluarga sejak Jumat pagi, 15 Juni 2018. Bagaimana keseruan para selebriti ini?

Sejumlah artis tampak berkumpul dengan keluarga besar, seperti pasangan Krisdayanti-Raul Lemos, Ashanty-Anang, Ussy Sulistyawati-Andika Pratama, Dewi Perssik, dan lain sebagainya. 

Mendag Klaim Berhasil Stabilkan Harga Pangan Saat Ramadan dan Lebaran

Sementara itu, sederet artis juga mengunggah momen Salat Idul Fitri mereka. Pasangan baru Raisa dan Hamish Daud, misalnya. Raisa yang sudah mengenakan mukena itu merekam momen selepas Salat Idul Fitri bersama sang suami. 

Begitu juga dengan Ayu Ting Ting yang melaksanakan Salat Idul Fitri dengan putri kesayangannya, Bilqis. Ayu Dewi dan keluarga kecil Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair tampak mengunggah kebersamaan mereka saat salat pada pagi tadi.

KAI Klaim 'Zero Accident' Selama Mudik Lebaran 2018

"Bilqis n bunda mengucapkan met hari raya idul fitri untuk semuanya, maafkan kesalahan bunda n bilqis y baik yg disengaja ataupun tidak, mohon maaf lahir batin salam cinta dari kita berdua," tulis Ayu Ting Ting. 

Ucapan Selamat Idul Fitri juga datang dari sederet selebriti lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya