Memet Bertemu Nurbuat Srimulat Terakhir Sebelum Puasa

Nurbuat Srimulat
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Dunia hiburan, khususnya komedi Tanah Air kembali berduka dengan kabar wafatnya pelawak senior Nurbuat. Komedian dari grup legendaris Srimulat ini meninggal dunia pada hari Kamis,14 Juni 2018, pukul 22.30. 

Komedian Polo Meninggal, Ini Daftar Anggota Srimulat yang Masih Hidup

Penyebab kematian diduga penyakit asma. Sahabat baik Nurbuat yaitu Memet Srimulat memberi keterangan perihal kematian sahabatnya tersebut. Diakui Memet, Nurbuat memang memiliki penyakit asma yang sudah lama dideritanya.

“Saya sendiri enggak tahu langsung ya kronologis kematiannya, tapi memang benar Pak Nurbuat ini punya semacam penyakit asma, semacam penyakit keturunan yang sudah lama diderita Pak Nurbuat. Beliau itu mudah sesak, jalan sedikit, terus sesak nafas,” ungkap Memet Srimulat kepada VIVA melalui sambungan telepon, Jumat 15 Juni 2018.

Chat Terakhir Polo Srimulat yang Diterima Kadir: Dia Bilang Lagi Cari Udara Segar

Pertemuan Memet dan rekannya itu terakhir terjadi sebelum bulan puasa. Saat itu, Nurbuat masih terlihat baik-baik saja.

“Terakhir ketemu sebelum puasa dan dia baik-baik saja, kebetulan kami memang sering ketemu karena berada dalam satu komunitas bareng,” katanya.

Polo Srimulat Meninggal Dunia, Anak: Bapak Semalam Baik-baik Saja

Bagi Memet, Nurbuat adalah sosok yang memiliki kepedulian tinggi kepada teman-temannya. Contohnya saja ketika ada yang mencela Memet, Nurbuat siap pasang badan untuk membela.

“Almarhum sangat baik dan care dengan teman-temannya. Biasanya saja kalau saya diledek misalnya ada yang ngeledek saya meskipun itu becanda tapi kalau berlebihan, dia suka marah dan enggak terima,” ujar Memet lagi. (ren)

Polo Srimulat

Tutup Usia, Ini Permintaan Terakhir Polo: Minta Cepat-cepat Pulang 

Mengingat, sebelum meninggal dunia pada Rabu 6 Maret 2024, Polo Srimulat ini masih sempat bersenda gurau dengan keluarga besarnya pada Selasa, 5 Maret 2024 malam kemarin.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024