Rumah Sedang Dibagi Dua dengan Farhat, Nia Daniaty Bersyukur

Nia Daniaty
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Penyanyi senior yang mempopulerkan lagu Gelas-gelas Kaca, Nia Daniaty mengadakan open house di hari pertama Idul Fitri 2018 sebagai tanda rasa syukurnya kepada Tuhan. Nia menggelar acara tersebut di rumah masa lalunya di kawasan Kalibata, sebab, rumah di kawasan Kemang sedang dibagi dua dengan Farhat Abbas.

Pihak Nia Daniaty Bantah Terlibat Kasus Penipuan CPNS hingga Ganti Rugi Rp8,1 Miliar

“Makna Lebaran tahun ini tentunya bahagia, meski keadannya belum siap semua karena barang-barang saya masih di-packing di rumah Kemang, tapi bukan itu sih intinya, intinya adalah kebersamaan dan masih bisa merasakan Lebaran,” kata Nia kepada awak media di Kalibata Indah, Jakarta Selatan, Jumat, 15 Juni 2018.

Diakui Nia, momen Lebaran yang paling istimewa dan tidak bisa dilupakanya adalah berkumpul bersama keluarga. Meski sangat rindu dengan keluarga besarnya yang ada di Bandung dan ingin mengunjungi makam almarhum Bapak, namun Nia belum berencana untuk mudik ke kota kembang tersebut.

Nia Daniaty dan Anaknya Harus Ganti Rugi Rp8,7 M ke Korban Penipuan CPNS Bodong

“Belum mudik, kenapa belum mudik pasti di Bandung ini sekarang lagi macet-macetnya, saya juga tidak lupa untuk selalu mengunjungi makam bapak saya kalau ke Bandung,” ujarnya.

Menghadapi berbagai macam ujian hidup dan gosip-gosip yang menerpanya, Nia mengaku bahwa Lebaran kali ini harus meningkatkan kesabaran dan menjadi manusia yang lebih baik lagi.

Nia Daniaty hingga Five Minutes Bakal Meriahkan Ultah Label Musik Wahana Media Entertainment

“Lebaran tahun ini kita harus meningkatkan kesabaran, ketakwaan, dan lebih bisa bijaksana ketika menghadapi satu dan lain hal, dan intinya saya sendiri harus lebih bergantung kepada yang Maha Kuasa,” Nia menambahkan.

Farhat Abbas

Jaga Hubungan Baik dengan Nia Daniaty, Farhat Abbas: Sekarang Kakak-Adik

Sekitar tahun 2005, Farhat Abbas digosipkan hendak melakukan poligami namun tak mendapatkan izin dari Nia Daniaty. Alhasil, mereka akhirnya memutuskan untuk cerai.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024