Dewi Sandra Ubah Mindset saat Lebaran

Dewi Sandra dan suami.
Sumber :
  • Instagram @dewisandra

VIVA – Aktris dan penyanyi Dewi Sandra belakangan ini tak punya menu khusus di Hari Raya Idul Fitri. Ia berusaha keras untuk mengubah pola pikirnya, bahwa Lebaran bukan hanya soal makanan. Baginya, Lebaran punya makna lebih jauh dari sekadar apa yang tersaji di meja makan.

Kisah Spiritual 6 Artis Indonesia yang Memutuskan Mualaf, Dian Sastro Usai Bom Bali

?"Harus diubah mindset kita bahwa Lebaran itu cuma makanan. Lebaran itu adalah momen kita bersyukur karena itu hari kemenangan pasti," ujar Dewi saat diwawancara beberapa waktu lalu.

Baginyan, Lebaran adalah momen refleksi diri. Apa yang dikerjakan selama bulan suci Ramadan bisa bertahan atau tidak di bulan-bulan setelahnya. Hal itu jadi jauh lebih penting bagi pelantun Ku Akui tersebut.

Sempat Dikira Pindah Agama dan Berpakaian Terbuka, Dewi Sandra Kini Fokus Pelajari Al Quran

?Selain soal makanan, Dewi tengah berupaya mengubah pola pikir tentang asisten rumah tangga (ART). Sebisa mungkin mudiknya asisten rumah tangga tak membuat dirinya untuk berpikir mengganti atau bahkan menyesali.

Dewi yakin setiap orang punya hak untuk berkumpul bersama keluarga, tak terkecuali asisten rumah tangga. Untuk itu, Dewi dengan senang hati mengizinkan asisten rumah tangganya pulang ke kampung halaman.

Jadi Mualaf dan Berhijab, Dewi Sandra Kini Fokus Kejar Ini di Ramadhan

"Saya bersyukur dan dia berhak untuk pulang dan menikmati waktu bersama keluarga.  Kita pun harus belajar untuk tidak malas," katanya.

Dewi Sandra

Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi, Dewi Sandra Kena Imbas Salah Orang!

Warganet menyerbu komentar salah alamat ke Dewi Sandra terkait kasus korupsi Harvey Moeis, suami Sandra Dewi.

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2024