Uniknya Menu Khas Lebaran Zee Zee Shahab, Serba-Kambing

Keluarga Prabu Revolusi dan Zee Zee Shahab
Sumber :
  • Shintaloka Pradita Sicca/VIVA.co.id

VIVA – Ada menu sajian tak biasa yang selalu tersaji di meja makan selebriti Zee Zee Shahab kala Lebaran tiba. Jika kebanyakan orang menjadikan opor ayam, maupun rendang daging sebagai hidangan utama, artis ini justru memilih menu serbakambing.

Pandemi Corona, Zee Zee Shahab Utamakan Kesehatan Mental Ramadhan Ini

“Makanan khasnya itu ya perkambingan itu ya, seperti kambing kari, gulai pokoknya yang full dengan kolestrol,” ungkap Zee Zee Shahab saat ditemui baru-baru ini.

Meski begitu, sepertinya Zee Zee Shahab tak bisa puas menikmati hidangan favoritnya itu di Lebaran kali ini. Sebab Zee Zee tengah hamil dan usia kehamilannya sudah menginjak tujuh bulan.

Ketakutan Zee Zee Shahab, Saat Adik Jadi Tenaga Medis untuk COVID-19

“Tapi untuk tahun ini agak dikurangi karena suami saya sudah clean eating banget. Hari pertama dan kedua boleh makan apa saja, tapi hari berikutnya aku sudah makan normal. Jadi dikurangi makan gulai,” jelas Zee Zee Shahab.

Istri dari pembawa berita Prabu Revolusi ini juga mengaku, Lebaran tahun ini tak mudik ke kampung halaman karena kondisinya yang tengah hamil besar.

Bisnis Printed Scarf, Zee Zee Shahab Keluarin Modal Senilai DP Rumah

“Tahun ini Lebaran enggak ke mana-mana, karena hamilnya sudah gede. Jadi memang enggak ada mudik, enggak banyak kegiatan, jadi lebih banyak di rumah. Paling ke rumah Mama, yang di luar kota di Bandung ke Jakarta,” tutur Zee Zee.

Zee Zee Shahab

Zee Zee Shahab Belum Yakin Lepas Anak untuk Sekolah Tatap Muka

Zee Zee Shahab masih belum mengizinkan anak pertamanya yang berusia 8 tahun untuk mengikuti Pembelajaran Tatap Muka.

img_title
VIVA.co.id
29 September 2021