Tio Pakusadewo Ditangkap, Anak: Suasana Berubah

Kasus Narkoba Tio Pakusadewo
Sumber :
  • ANTARA Foto/Rivan Awal Lingga

VIVA – Artis Tio Pakusadewo saat ini masih menjalani proses hukum atas kasus penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya. Tio bukan berada di tempat rehabilitasi, melainkan ditempatkan di balik jeruji besi sembari menunggu proses persidangan rampung.

Kondisi Tio Pakusadewo Selama Berada dalam Tahanan

Sang anak, Patrisha, pun mengaku tak pernah membayangkan sebelumnya menghabiskan Lebaran tanpa sang ayah. Kata dia, sepeninggal Tio rumah terasa sepi. Tak ada lagi suara khas atau kebiasaan yang dilakukan Tio kepada anak-anaknya.

"Kosong sih, sepi saja rumah jadinya. Biasanya pagi-pagi ada yang nyanyi-nyanyi, ada yang selalu ngingetin makan. Kalau hari libur saya biasanya bangun siang, pasti dibangunin sama Papa," kata Patrisha saat diwawancara baru-baru ini.

Jalani Sidang, Tio Pakusadewo Ajak Anak Doa Bersama

Banyak hal yang dirindukan Patrisha dari sang ayah. Selama ini, di matanya, sang ayah merupakan sosok yang bijaksana dan melindungi. Maka tak heran ketidakhadirannya di rumah sangat terasa oleh seluruh anggota keluarga.

"Papa tuh orangnya suka bercanda, banyak banget yang dikangenin sama Papa. Malam kalau aku lagi ada masalah atau takut, pasti tidur sama Papa," ujarnya.

KAI Klaim 'Zero Accident' Selama Mudik Lebaran 2018

Sampai saat ini Tio masih menjalani proses sidang. Berbeda dari kasus narkoba kebanyakan artis, Tio tak berada di tempat rehabilitasi selama menunggu keputusan hakim.

"Aku yakin Papa juga kuat. Dari dulu Papa selalu ngingetin, manusia itu semuanya sama pasti akan melewati yang namanya cobaan. Tapi jangan pernah lupa, Tuhan tidak akan kasih kamu cobaan kalau kamu enggak sanggup," katanya.

Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita

Mendag Klaim Berhasil Stabilkan Harga Pangan Saat Ramadan dan Lebaran

Inflasi periode Juni 2018 di level 0,59 persen sudah terbilang rendah.

img_title
VIVA.co.id
6 Juli 2018