Kevin Aprilio 'Dikecam' Pendukung Habib Rizieq

Kevin Aprilio
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Akun Twitter milik Kevin Aprilio mendadak mendapat kecaman dari pendukung Habib Rizieq Shihab. Semua bermula dari cuitan Kevin tentang kasus chat mesum Rizieq yang baru saja dikenakan SP3 (Surat Perintah Penghentian Penyidikan) karena tidak ada bukti baru.

Viral Isu Poligami, Berikut 5 Fakta Menarik Ustaz Hanan Attaki, Nomor 5 Bikin Terkejut

Wiw rizieq dapet sp3 ya?” cuit Kevin kepada 4,1 juta pengikut akun Twitter @apriliokevin pada 16 Juni 2018 pukul 8:10 pagi.

Kemudian beberapa warganet menganggap cuitan putra musisi Addie MS tersebut tidak sopan, lantaran tidak menggunakan kata Habib di depan nama Rizieq.

Heboh Isu Ustaz Hanan Attaki Poligami, Netizen Ngaku Shock

Tidak ingin memperkeruh suasana, Kevin menghapus cuitan tersebut dan menyampaikan permintaan maaf bila hal itu dianggap kurang sopan. “Saya mohon maaf kalau ternyata pertanyaan saya di sini kemarin dianggap kurang sopan. Demi Allah saya memang hanya bertanya tanpa maksud lain. Tapi rupanya ada yg salah, karena sy tidak menyebut nama Habib Riziq dgn lengkap. Maafkan saya yg memang penuh dgn kekurangan ini,” tuturnya di Twitter pada 17 Juni 2018 pukul 7:06 pagi.

Meski begitu, masih saja ada beberapa warganet yang tidak puas dengan permintaan maaf Kevin. “Enak banget lo minta maaf?” ujar salah satu warganet. “Kalau nulis otak dipake ya,” kata warganet lainnya. “Ka Kevin fokus aja sama kariernya di sini netizen lebih kejam daripada ibu tiri,” cuit warganet membela Kevin. (ren)

Facebook dan Instagram Down, Pengguna Ramai-ramai Ngeluh di X: Sudah Beberapa Jam Tumbang Semua!
CEO X Elon Musk.

Elon Musk Kirim 'Surat Cinta' untuk Pengguna Baru X

CEO X Elon Musk pada Senin, 15 April 2024 mengusulkan sedikit biaya bagi pengguna baru untuk menulis, membalas, atau menyukai postingan.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024