Seo Kang Joon Kesulitan Perankan Robot di Drama Korea Baru

Seo Kang Joon.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Menjadi seorang aktor yang handal, tentunya harus siap sedia jika ditunjuk untuk mengambil peran apapun. Namun, tak bisa dimungkiri juga, kalau banyak dari mereka yang tetap merasa kesulitan dalam memerankan suatu peran di dalam proyek drama maupun film yang mereka jalani.

Bikin Mellow, 5 Magnet Drama I'll Go to You When the Weather is Nice

Ternyata, hal itu dirasakan pula oleh aktor tampan asal Korea Selatan, Seo Kang Joon.

Sebagai seorang aktor, ia dikenal selalu baik dalam hal pendalaman karakter yang ia mainkan. Namun, ia tak memungkiri, jika dia juga merasakan kesulitan ketika memerankan karakter robot yang ia perankan di drama terbarunya kali ini. Hal tersebut, dia paparkan dalam sesi pemotretan bersama majalah CeCi di Bangkok.

Beli Apartemen Rp24 Miliar, Artis Korea Dihujat

Pada saat sesi wawancara, Kang Joon membicarakan mengenai drama terbaru berjudul Are You Human, Too? yang sedang dibintanginya. Kang Joon mengungkapkan bahwa dirinya merasa kesulitan dalam memerankan robot dan membeberkan hal apa yang sulit saat berakting menjadi robot.

“Tidak banyak hal yang dapat aku jadikan inspirasi. Aku cukup bingung, bagaimana aku harus berakting dibandingkan peran-peran yang pernah aku lakukan sebelumnya,” ungkap Kang Joon, dikutip dari Soompi, Senin 18 Juni 2018.

Entourage Versi Korea Umumkan Jadwal Tayang di 9 Negara

Selain itu, Kang Joon mengaku bersenang-senang saat melakukan pembacaan naskah, tetapi dia juga tidak dapat menyembunyikan kekhawatirannya mengenai hal itu.

“Aku tidak dapat berhenti berpikir, bagaimana agar aku dapat menunjukkan karakterku dengan baik. Banyak percobaan yang aku lakukan,” ujarnya. (asp)

Drama Korea I'll Go to You When the Weather is Nice.

Gagal Memikat, Drama Korea Romantis Tak Lagi Diminati Penonton

Tiga drama Korea ratingnya rendah banget.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2020