Kegalauan Verrell Bramasta Kuliah di Kampus Cinta Laura

Verrell Bramasta.
Sumber :
  • Instagram.com/bramastavrl

VIVA – Verrell Bramasta, saat ini tengah galau memikirkan masa depan pendidikannya. Di tengah karier yang sedang memuncak, kekasih Natasha Wilona ini mendapat kabar bahwa ia diterima di Columbia University, New York, Amerika Serikat.

Cinta Laura Pakai Mantra Buat Bikin Kulit Glowing dan Mulus

“Jujur sebenarnya lagi agak bingung, kemarin sempat dapat tawaran kuliah juga kan. Dan, kuliah itu aku mesti urusin kuliah juga sih,” ungkapnya, saat ditemui VIVA baru-baru ini.

Bila memang sudah mantap menerima tawaran kuliah di New York, Verrell juga harus menyelesaikan urusan dengan Production House (PH) sinetron kejar tayang yang tengah ia bintangi.

Venna Melinda-Ferry Irawan Menikah, Ini Doa Verrell Bramasta

“Ntar ada izin seminggu aku ke sana, kayak urusin semuanya, segala macam. Kalau emang fix, ya harus ngomong ini ke PH-nya kan gitu,” ucap mantan kekasih Cinta Laura ini.

Verrell mengaku awalnya tidak menyangka sinetron yang tengah dibintangi akan sukses besar. Padahal, ia sudah ada rencana kuliah ketika lulus SMA.

Tanggapan Mantan Suami Soal Venna Melinda Dilamar Ferry Irawan

“Dulu pernah apply ke Inggris segala macam, tapi ternyata lagi ada syuting, sinetronnya juga bagus. akhirnya pending lagi. Sekarang, baru dapat jawaban yang di New York dan jadi dilema,” ujarnya.

Diketahui Cinta Laura telah lebih dulu diterima di Columbia University dan sudah lulus dengan dua gelar sekaligus pada tahun 2014. Sementara itu, Verrell berencana mengambil jurusan Hubungan Internasional.

Saat disinggung mengenai fakta tersebut, Verrell hanya tertawa. “Kan (Cinta Laura) udah lulus. Kan udah lulus, udah enggak ada,” kata pesinetron berusia 21 tahun tersebut. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya