Justin Bieber dan Hailey Baldwin Kepergok Ciuman

Justin Bieber
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Justin Bieber dan Hailey Baldwin sepertinya tak lagi menyembunyikan ketertarikan mereka satu sama lain. Dilansir dari laman People, Senin 18 Juni 2018, keduanya bahkan baru-baru ini kepergok berciuman.

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Berdasarkan bukti video dan foto yang diambil oleh media TMZ, Justin dan Hailey tepergok berciuman di Brooklyn Domino Park dengan latar belakang East River, New York pada Minggu, 17 Juni 2018.

Malam harinya keduanya kembali kepergok berciuman di Rockefeller Park Manhattan. Di mana Hailey duduk di paha mantan kekasih Selena Gomez tersebut.

Bukti Ini Bikin Netizen Yakin Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Bercerai

Hal ini dipastikan valid. Karena di hari itu, Justin mengunggah foto di Instagram-nya dengan baju berwarna hijau yang sama. Sementara Hailey yang mengenakan mini dress putih juga ada di dalam foto tanpa memperlihatkan wajahnya.

Pada Kamis pekan lalu, Hailey dan Justin juga kembali terlihat menghabiskan waktu bersama. Keduanya bahkan menyapa para paparazzi yang mengikuti mereka ke gerai kopi. Kendati saat itu seorang sumber mengatakan Justin tak sedang mengencani siapa-siapa.

Iqbaal Ramadhan Tak Akan Nyanyikan Lagu Musisi Zionis, Imbas Dihujat Bawakan Lagu Justin Bieber

“Dia masih single dan sedang tidak berpacaran dengan siapa pun. Justin sudah mengenal Hailey bertahun-tahun, mereka terlibat di gereja yang sama,” ujar sumber tersebut kepada People.

Justin sendiri sebenarnya merasa nyaman dengan kehadiran model yang sempat digosipkan pacaran dengan Shawn Mendes. “Dia suka hangout bersama Hailey. Dia adalah wanita yang menyenangkan. Mereka bersenang-senang bersama namun tidak dalam hubungan pacaran. Mereka hanya dua remaja lajang yang menikmati waktu satu sama lain,” ungkap seorang sumber.

Diketahui Justin dan Hailey pernah berpacaran singkat pada 2016 silam. Setelah putus, keduanya sempat tidak saling berbicara.

“Kami melalui waktu yang panjang di mana kami tidak lagi berteman. Kami tidak saling berbicara untuk sementara waktu dan rasanya sangat aneh. Namun sekarang kami sudah melalui itu,” ujar Hailey kepada The Times. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya