Panggilan Yuni Shara untuk Maia Estianty Bikin Heboh Netizen

Maia Estianty.
Sumber :
  • Instagram.com/maiaestiantyreal

VIVA – Lewat akun Instagram miliknya, Maia Estianty mengunggah foto saat Yuni Shara menghabiskan waktu lebaran bersama di rumah Maia. Pada foto pertama, Yuni berfoto berdua Al Ghazali keduanya tersenyum ke arah kamera.

Yuni Shara Meninggal Dunia, Cek Faktanya

“Thank you dan lebaran di rumah, anyway busway, Tante @yunishara36 muda amat foto sama @Alghazali7 hahaha,” tulis Maia dalam keterangan foto.

Kemudian Yuni membalas pujian sahabatnya di kolom komentar. “Kenal @Alghazali7 dari kecil, rambutnya gondrong. Sekarang sudah besar, ganteng percis seperti Ibunya plek ketiplek,” ujar Ibu dua anak tersebut dengan bahasa Jawa.

Jangan Brondong! Syarat Sang Putra Bolehkan Yuni Shara Pacaran Lagi

Bukan hanya itu, Yuni juga memuji masakan Maia. “Sumpah Mai. Salad solonya enak. Tambah pintar masak Nyonyah IM,” katanya.

Ternyata panggilan Nyonya IM mendapat sorotan luas dari warganet. “Nyonya Irwan Musri. Upss,” tutur salah satu warganet. “Oh udah nyonya IM ya? Alhamdulillah ikut senang,” ujar yang lainnya.

Cara Yuni Shara Beri Anak Pendidikan Seks hingga Curhat Larissa Chou

Diketahui, Maia Estianty tengah menjalin hubungan khusus dengan seorang pengusaha perusahaan jam tangan impor bernama Irwan Danny Mussry. Walaupun tidak pernah terang-terangan ke publik, namun keduanya sering tertangkap kamera menghabiskan waktu liburan bersama.

Yuni Shara.

Suami Maudy Koesnaedi Cemburu, Yuni Shara Ngerasain Omicron

Penyanyi Yuni Shara beberapa waktu yang lalu dinyatakan positif terpapar virus Corona atau COVID-19. Informasi itu disampaikan langsung oleh Yuni di Youtube.

img_title
VIVA.co.id
13 Februari 2022