Lima Rumor Nyeleneh Soal Boyband Hit Wanna One

Wanna One Tidur
Sumber :
  • YouTube CJENMMUSIC Official

VIVA – Menjadi salah satu boyband  yang tengah hit dan mendapat banyak perhatian dari masyarakat Korea Selatan maupun kancah Internasional tentunya tak lepas dari rumor-rumor yang ingin menjatuhkan nama baik mereka. 

Ultah ke-22, Ini Jejak Perjalanan Karier Heeseung Enhyphen hingga Jadi Bintang K-Pop

Salah satu grup yang tengah mendapat banyak perhatian dari masyarakat yaitu Wanna One tentunya juga pernah mengalami hal ini. Bahkan rumor-rumor nyeleneh  yang beredar pun belum tentu dapat dipastikan kebenarannya.

Berikut ini lima  rumor nyeleneh tentang Wanna One yang sempat membuat heboh warganet yang dikutip dari laman Koreaboo,

Bawakan Lebih dari 20 Lagu, TXT Puji Penggemar di Indonesia

1. Kang Daniel  dikeluarkan dari sekolah karena tindak kekerasan

Wanna One Kang Daniel

Boyband Korea P1HARMONY Gelar Konser di Jakarta, Catat Tanggal dan Harga Tiketnya

Rumor ini mulai beredar di dunia maya sejak nama Kang Daniel mulai menanjak kala ia mengikuti ajang survival 'Produce 101 Season 2’, tetapi Kang Daniel akhirnya memberikan klarifikasi lewat salah satu program televisi Korea Selatan bernama 'Radio Star’.

“Aku mulai b-boying sejak SMP dan tak terlalu tertarik belajar. Aku tak punya pilihan selain pergi ke sekolah seni tapi sayang biayanya terlalu mahal jadi aku harus dropout dari sekolah. Ibuku membesarkanku sendirian jadi situasi saat itu sangat sulit untuk kami,” jelas Kang Daniel.

2. Lee Daehwi adalah seorang gay

Meski tidak diketahui dari mana asal rumor ini, tapi rumor ini sudah beredar secara luas yang mengatakan Lee Daehwi adalah seorang gay. Lee Daehwi pun tak menyangkal maupun membenarkan kabar ini, jadi warganet terus berspekulasi tentang hal ini, meski sebagian tak peduli akan rumor ini. 

Tapi setidaknya rumor ini tak mengganggu Lee Daehwi dan ia malah menjadikannya bahan untuk membalas serangan Heechul saat bermain game di acara televisi Korea 'Knowing Brother’.

3. Kim Jaehwan si tukang bully

Romor ini berawal ketika seseorang (tak disebutkan namanya) yang mengaku bahwa Kim Jaehwan adalah salah satu teman yang ikut membulinya di sekolah. 

Rumor ini beredar sejak sebelum episode pertama ajang survival 'Produce 101 Season 2' dimulai, Kim Jaehwan yang saat itu tak memiliki agensi dibela oleh teman-temannya, mereka mengaku tak segan melaporkan orang-orang yang menyebarkan rumor palsu tersebut untuk mencoreng nama baik Kim Jaehwan.

4. Ong Seongwu sering datang ke kelab malam

Rumor ini berawal saat beberapa foto Ong Seongwu yang diklaim tengah berpesta di sebuah kelab beredar secara luas di media sosial. Meski sebenarnya sah-sah saja orang dewasa pergi ke sebuah kelab malam, namun warganet yang penasaran akhirnya meluruskan sendiri rumor tersebut dengan menemukan beberapa keanehan dalam foto yang beredar tersebut.

Ternyata, foto-foto tersebut adalah foto Ong Seongwu saat sedang berkumpul bersama teman-temannya di sebuah kafe, bukan kelab malam.

5. Lai Kuanlin seorang perokok

Rumor ini menyebar saat sebuah foto yang diklaim adalah sosok Lai Kuanlin sedang asyik merokok. Namun, akhirnya rumor ini terbukti salah, saat si pemilik foto asli segera mengakui bahwa itu adalah fotonya, bukan foto Lai Kuanlin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya