Kerajaan Inggris akan Gelar Pernikahan Kontroversial

Lord Ivar Mountbatten, sepupu Ratu Elizabeth
Sumber :
  • Courtesy express.co.uk

VIVA – Setelah sebelumnya dunia dihebohkan dengan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, kini Kerajaan Inggris kembali akan menggelar pesta pernikahan bersejarah dan kontroversial pada musim panas ini. 

Kate Middleton Umumkan Idap Kanker

Mereka akan menggelar pesta pernikahan sejenis untuk salah satu anggota Keluarga Kerajaan, Lord Ivar Mountbatten, sepupu Ratu Elizabeth II.

Ivar pertama kali membuat sejarah, ketika ia mengumumkan bahwa ia gay pada 2016, dan menjadi anggota pertama keluarga kerajaan yang melakukannya.

Akhirnya Kate Middleton Muncul di Depan Publik, Ini Foto Terbarunya

Setelah pengumumannya, Lord Mountbatten mengungkapkan, dia menjalin hubungan dengan James Coyle, yang akan dia nikahi saat musim panas.

Pernikahan akan dibuat lebih istimewa, karena mantan istri Lord Mountbatten akan memainkan peran khusus dalam upacara. Penny, yang memiliki tiga anak dengan Lord Mountbatten, mengatakan kepada Daily Mail, dia akan menjadi orang yang mengantarkan mantan suaminya ke pelaminan.

Kate Middleton Akhirnya Tampil di Hadapan Publik, Isu Konspirasi Terbantahkan

"Itu adalah ide para gadis," katanya tentang detail pernikahan yang baru. “Itu membuat saya merasa sangat emosional. Saya benar-benar sangat tersentuh”.

Pernikahan kerajaan pertama Lord Mountbatten, yang disebutnya sebagai "hari terbaik dalam hidupnya," akan dihadiri oleh putra bungsu Ratu, Pangeran Edward dan istrinya Sophie, yang telah memberikan restu kepada pasangan bahagia itu.

Lord Mountbatten mengatakan, keluarga kerajaannya tahu tentang rencana ini dan "benar-benar bersemangat untuk kami."

Sedangkan James mengungkapkan bahwa upacara berlangsung di kapel pribadi di kediaman Lord Mountbatten di Devon. Pernikahan akan dilakukan secara sederhana dan intim, dengan hanya dihadiri teman dekat dan keluarga dengan resepsi 120 tamu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya