Mudik Cantik Yuki Kato dengan Kereta Api

Yuki Kato
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Suasana libur sepertinya belum berakhir meski Hari Raya Idul Fitri 1439 H telah lewat. Banyak artis Ibu Kota masih menghabiskan masa libur Lebaran dengan pulang kampung atau berlibur ke luar kota dan luar negeri. 

Cerita Kevin Hermanto Dipercaya Garap Adaptasi dari SBS Korea

Salah satu selebriti Tanah Air yang mudik Lebaran adalah Yuki Kato. Di akun Instagram pribadi miliknya @yukikt, terlihat artis cantik ini sedang pulang kampung ke rumah keluarganya di Jawa Barat dan Jawa Timur. 

Artis berdarah Jepang ini bahkan terlihat tengah asyik bepergian naik kereta ke Jawa Timur dengan balutan pakaian casual lengkap dengan topi  berwarna oranye, sambil membawa tas dan koper besar. Yuki Kato pun mengabadikan momen itu dengan berfoto di Stasiun Pasar Turi, Surabaya, Jawa Timur.

Fans Curiga Yuki Kato - Fero Walandouw Pacaran, 5 Potret Mesranya Uwuu

Bintang film ‘Heart Series’ ini tak lupa menambahkan keterangan pada foto, “Setelah ber-Lebaran dengan keluarga di Jawa Barat, naik kereta ke Jawa Timur untuk ber-Lebaran selanjutnya mengunjungi keluarga di sini, #neverwndinglebaran #diaryyukikato,” jelas Yuki Kato.

Yuki Kato, Dion Wiyoko, Luna Maya Jadi Pengisi Suara Film Mulan

Yuki terlihat sederhana apa adanya, namun tetap cantik di foto yang diunggahnya. Ia pun sukses menjadi sorotan warganet. Mereka memuji kesederhanaan gaya selebriti kelahiran tahun 1995 ini. 

“Ini baru artis, gayanya gak neko neko, padahal artis kelas atas loh! Salut buat kamu!,” ungkap warganet.

“Gue suka banget sama artis yang satu ini, gak norak ya walaupun artis, good! Tetap dipertahankan ya nduk,” ungkap salah satu warganet.

“Artis sekelas Yuki Kato begitu pulkam (pulang kampung) naik kereta, astagfirullah cantik gak sombong duuh!,” ungkap warganet. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya