Nazar Boy William Jika Dimsum Martabak 2 Juta Penonton

Ayu Ting Ting dan Boy William .
Sumber :
  • instagram ayu ting ting

VIVA – Film perdana Ayu Ting Ting, Dimsum Martabak mulai tayang di bioskop pada 15 Juni 2018. Boy William sebagai lawan main Ayu Ting Ting berjanji akan melakukan hal nekad ini bila filmnya mencapai dua juta penonton.

Terpopuler: Stevie Agnecya Cerita Keputusan Mualaf, Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana Bukber

Lewat Instagram story miliknya pada Senin 18 Juni 2018, Boy mengatakan, akan menggendong Ayu Ting Ting sepanjang jalan tanpa mobil. 

“Guys gue mau bikin tantangan nih. Kalau film Dimsum Martabak bisa sampai dua juta, nanti gue balik Jakarta, gue gotong tuh Ayu Ting Ting sampai ke Margonda XXI. Gue janji di tengah jalan enggak pakai mobil,” ungkap Boy, yang saat ini sedang berlibur di Amerika Serikat.

Wajahnya Berubah, Penampilan Fardhana Saat Bukber dengan Ayu Ting Ting Jadi Sorotan

Dimsum Martabak merupakan film drama komedi yang digarap oleh rumah produksi Raffi Ahmad, RA Pictures. Film Dimsum Martabak, juga dibintangi oleh artis kawakan seperti Meriam Belina, Ferry Salim, Tyas Mirasih, Olga Lydia, serta komika Acho Mihadkly.

Boy William dan Ayu Ting Ting 

Potret Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana Bukber Jadi Sorotan

Berkisah tentang Mona (Ayu Ting Ting), pegawai restoran Dimsum yang tidak sengaja bertemu dengan Soga (Boy William), cowok kaya raya penjual Martabak. Keduanya saling jatuh cinta, namun perbedaan ekonomi menjadi tantangan agar mereka bersatu.

Sejak tayang di bioskop pada 15 Juni 2018, penjualan tiket Dimsum Martabak tercatat 99.763 penonton. 

Asikkkkkkk! Sikat guys. Terima kasih untuk penonton Indonesia dan Pecinta Soga Mona yang sudah menyaksikan kisah Cinta SOGA dan MONA,” ujar Boy William dalam keterangan foto di Instagram. 

Pencapaian tersebut mendapatkan beragam komentar dari warganet. “Kalau lawan mainnya bukan @ayutingting92 pasti lebih banyak,” kata salah satu warganet. “Pengin nonton tapi karena yang main si ATT jadi ogah. Sayang duit eke bokk,” tutur yang lain.

Namun, ada juga yang berpendapat pencapaian tersebut sudah memuaskan. “Hasil segini dah keren loh buat pendatang baru kayak Teh Ayu di dunia perfilman, banyak yang dah senior seminggu cuma tembus 50 ribu. Benar enggak kak @boywilliam17,” kata warganet yang lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya