Lionel Messi Buat Tanta Ginting Ragu Jagokan Argentina

Tanta Ginting
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA – Aktor Tanta Ginting tak terlalu mengikuti perkembangan sepakbola. Namun, euforia Piala Dunia 2018, membuatnya kepincut mengetahui berita terkini mengenai ajang empat tahunan tersebut.

10 Negara Termurah untuk Dikunjungi di Tahun 2024

Di piala dunia kali ini, Tanta awalnya ingin menjagokan Argentina. Sayang, penampilan perdana Argentina buat Tanta goyah dengan pilihannya. Sang ujung tombak, Lionel Messi dinilai Tanta kurang maksimal dalam laga tersebut.

"Tadinya pengin Argentina, cuma tendangan Messi gitu-gitu ya, berapa kali dia miss. Bukan cuma pas penalti doang," kata Tanta, saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta, Senin malam, 18 Juni 2018.

Kisah Pemain Argentina Masuk Pesantren di Kalimantan Kemudian Jadi Mualaf

Maka jika ditanya negara yang dijagokan, Tanta memilih Islandia. Alasannya sederhana, kiper yang tampil gemilang memiliki dua pekerjaan. Selain penjaga gawang, kiper itu juga seorang sutrdara, satu 'dunia' dengan Tanta.

"Gue kemarin tertarik dengan Iceland, kaget gue ama Iceland. Gue milih Iceland deh, karena kipernya sutradara ye. Orang perfilman, tetep," ujarnya.

Alasan Ballon d'Or Kedelapan Lionel Messi Jadi Milik Barcelona

Tak hanya Islandia, Tanta juga menjagokan Portugal. Alasannya, bukan karena taktik permainan, strategi atau pemain bahkan pelatih. Tanta menjagokan Portugal karena istrinya yang lebih mengikuti bola.

"Dia (istri) lebih hafal pemainnya. Dia dari dulu ngikutin bola. Cuma sedihnya, tim dia enggak masuk, Belanda. Jadi, dia ke Portugal sama Argentina, cuma melihat Argentina gitu, ya ke Portugal. Jadi, gue ikutin istri, saya suami-suami ikut istri," katanya. (asp)

Ilustrasi makanan/ buka puasa/ batalkan puasa.

5 Negara dengan Waktu Berpuasa Paling Sebentar di Dunia, Indonesia Termasuk?

Sampainya Bulan Ramadhan menandai kedatangan bulan yang dianggap suci bagi umat Islam di dunia. Menariknya, ada beberapa negara dengan waktu paling sebentar.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024