Kado Terindah untuk Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA – Pedangdut Ayu Rosmalina atau yang lebih dikenal dengan nama Ayu Ting Ting akan memasuki usia 26 tahun pada 20 Juni 2018. Ayu mengaku belum punya rencana untuk merayakan hari lahirnya tersebut. Saat ini ia masih disibukkan dengan promo film Dimsum Martabak.

Ternyata Ini Perbedaan Panggilan Bilqis ke Muhammad Fardhana dan Mantan Pacar Ayu Ting Ting

"Sudah tahu aja mas. Belum ada ulang tahunnya sudah tahu aja. Gila sih mas. Kagak tahu (acara). Saya paling promo lah. Tahu aja gue ulang tahun," kata Ayu saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta, Senin, 18 Juni 2018.

Ayu merasa tahun ini telah mendapatkan kado terindah. Ia bisa membintangi sebuah film layar lebar. Pengalaman pertama sekaligus bisa menjadikannya bintang utama bersama Boy William, sudah menjadi anugerah tersendiri bagi ibu satu anak tersebut.

Terpopuler: Desta Puji Natasha Rizky sampai Tetangga Ayu Ting Ting Buka Suara

"Iya ini, best maksudnya tahun ini, alhamdulillah saya sudah bisa main film. Senang, bersyukur lah, jadi pengalaman," ujar pelantun Sambalado itu.

Ayu pun bermunajat mendekati hari lahirnya. Keinginan Ayu bukan untuk diri sendiri. Ia ingin orang-orang di sekelilingnya diberikan yang terbaik oleh Sang Maha Pencipta.

Senang Ayu Ting Ting akan Menikah, Ivan Gunawan Sudah Kenal Muhammad Fardhana?

"Yang belum dicapai alhamdulillah semuanya sudah. Maksudnya apa ya, yang belum dicapai penginnya semua sehat, panjang umur bahagia, berkah. Itu saja, saya enggak muluk-muluk," katanya.

Gaya Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Sebuah topik pembahasan terkait gaya tren dan fashion, rupanya mencuatkan sosok Ayu Ting Ting yang kembali dibanding-bandingkan dengan istri Raffi Ahmad, Nagita Savina.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024