Diam-diam Wajib Militer, Jo Yoon Woo Pangkas Habis Rambutnya

Jo Yoon Woo.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Lagi-lagi para pecinta oppa-oppa tampan Korea Selatan harus rela diitinggal idolanya untuk  pergi wajib militer. Pasalnya baru-baru ini salah satu pemain di drama hit berjudul Hwarang, yakni Jo Yoon Woo sudah siap untuk berangkat menjadi anggota militer aktif.

Deretan Negara Asia yang Terapkan Wajib Militer, Ada 3 Tetangga Indonesia

Dilansir dari laman Kstarlive, Selasa, 19 Juni 2018, aktor tampan ini sudah mencukur habis rambutnya untuk pelaksanaan wajib militernya. Seperti yang diketahui, Yoon Woo  akan terdaftar sebagai anggota militer aktif pada 19 Juni 2018 ini.

Yoon Woo baru-baru ini juga terlihat mengunggah foto-foto dirinya dengan kepala dicukur di akun Instagram miliknya.

Denmark Wajibkan Militer Wanita untuk Pertama Kalinya, Masa Bakti Juga Diperpanjang

Ia juga menambahkan keterangan foto, "Berita itu cukup mengejutkan, Aku akan menjalankan wamil pada Selasa, 19 Juni. Karena itu wajib bagi pria, aku tidak akan malu dan aku akan menjaga kesehatanku. Aku akan kembali dengan selamat. Terima kasih karena selalu mencintaiku di usia 20-an. Aku akan kembali sebagai Jo Yoon Woo yang lebih karismatik di usia 30-an. Tetap sehat dan bahagia.”

7 Fakta Tak Terduga Wajib Militer Korea Selatan, Menolak Bisa DIpenjara

Mengenai kabar tersebut, agensi yang menaungi Yoon Woo ini, yaitu, Kingkong Entertainment sudah mengkonfrimasi hal tersebut kepada media.

"Jo Yoon Woo akan mendaftar sebagai seorang anggota militer aktif setelah ia menyelesaikan pelatihan dasar di provinsi Kangwon. Karena keinginannya untuk mendaftar secara diam-diam, tidak akan ada acara khusus sebelum pendaftarannya. Tolong tunjukkan dukungan hangat untuk Jo Yoon Woo menjadi lebih dewasa melalui wajib militer,” ucap salah satu perwakilan agensi.

Debut Yoon Woo di dunia akting sendiri dimulai saat ia membintangidrama Flower Boy Ramyun Shop di tahun 2011. Ia juga membintangi beberapa drama populer lain seperti The Heirs.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya