Kisah Cinta Aktris Cantik dengan Kapten Timnas Korea Selatan

Han Hye Jin dan kapten timnas Korea Selatan
Sumber :
  • Instagram/@Han Hye Jin

VIVA – Selama ini pasangan pemain tim nasional sepakbola Inggris selalu menjadi sorotan bahkan disebut sebagai Wives and Girlfriends (WAGs). Namun dalam Piala Dunia 2018 pesona istri kapten Timnas Korea Selatan tidak kalah menawan.

15 Tim Kantongi Tiket ke Piala Dunia 2022, Siapa Saja?

Dia adalah Han Hye Jin yang merupakan aktris terkenal di negeri asalnya. Aktris berusia 36 tahun tersebut menikah dengan Ki Sung Yueng pada 2013 silam dan sudah dikaruniakan seorang anak.

Menariknya Ki Sung Yueng  mengumumkan bila keduanya berpacaran setelah pertandingan kemenangan atas Qatar dalam kualifikasi Piala Dunia 2014.  Keduanya tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama usai pertandingan tersebut.

Hasil Lengkap: Korsel Lolos ke Piala Dunia, Arema FC Aman di Puncak

“Walaupun aku merasa terbebani dengan segala perhatian ini namun kami saling mencintai. Faktanya aku ingin mengumumkan hubungan kami di saat yang tepat,” ujar Sung Yeung kepada seperti dilansir dari laman Chosun.

Momen saat Shin Tae-yong Jadi Lawan Timnas Indonesia

Kisah Cinta Aktris Cantik dengan Kapten Timnas Korea Selatan

Keduanya bertemu pertama kali pada 2011 di Vietnam. Kemudian pada pertemuan kedua di acara Healing Camp, Sung Yeung mengatakan hal tak terduga. “Kalau aku punya pacar seperti Han maka aku akan langsung menikahinya,” kata pria yang berusia 8 tahun lebih muda itu.

Akhirnya pada bulan Desember 2011, Han mengaku putus dari kekasih yang sudah dipacari selama 9 tahun dan di bulan berikutnya Han resmi berpacaran dengan gelandang Timnas Korsel tersebut.

Sejak debut pada 2005, sejumlah drama tercatat sudah pernah dibintangi Han Hye Jin seperti Be Strong Geum So, Jumong dan yang terbaru menjadi lawan main Yoon Sang Hyun dalam serial Let's Look at the Sunset Holding Hands pada Maret 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya