Heboh Video Hot Agnez Mo dan Chris Brown

Agnez Mo dan Chris Brown.
Sumber :
  • instagram.com/chrisbrownofficial

VIVA – Penyanyi Agnez Monica atau akrab disapa Agnez Mo mengumbar sensasi. Kabar kedekatannya dengan penyanyi R&B, Chris Brown, belakangan menjadi perbincangan. Yang lebih menghebohkan lagi, baru-baru ini, baik Chris Brown maupuan Agnez kompak mengunggah video saling berciuman.

Kanye West Dikecam Karena Menari dengan Lagu yang Menjelekkan Wanita Yahudi

Video tersebut memperlihatkan keduanya, bagai mabuk cinta. Keduanya saling berciuman di tepi laut. Dari video singkat tersebut, terlihat kekompakan Agnez dan Brown yang sama-sama mengenakan penutup kepala dengan model yang sama.

Berlatar belakang sinar matahari, Agnez tak ragu mendaratkan bibir tipisnya di bibir mantan kekasih Rihanna tersebut. Dengan begitu mesra, Brown menggendong dan memeluk erat Agnez.

Agnez Mo Urus e-KTP di Kelurahan Tuai Sorotan Warganet: Kalo Warga Biasa Pasti Disuruh Ganti Celana

Tak ada judul yang ditulis Agnez pada videonya, hanya saja ia menaruh nama Brown. "....@chrisbrownofficial," tulis Agnez.

Heboh Agnez Mo ke Kantor Kelurahan Bikin KTP Elektronik, Fotonya Bikin Salfok

Hampir 500 ribu kali video itu ditonton. Tak hanya Agnez, Brown pun mengunggah video kebersamaan mereka terlebih dahulu, dengan menaruh nama sang kekasih di video intim keduanya.

".... @agnezmo," tulis Brown.

Melihat video tersebut banyak yang berkomentar bahwa video itu hanya penggalan adegan video klip.

"Pasti music video inimah."

"Seketika bangun tidur lgsg buka ig dan gw kaget liat post ini,dan waw udh dehhh doooor speechless. Senyum2 sendiri jdinya yaaak semoga ajah deh gak hanya di video musik ajah mesranya tapi sekalian nikaaah I'm support u @agnezmo," tulis komentar dalam akun milik Agnez.

Sementara itu, di akun Instagram milik Chris Brown, banyak followers yang langsung patah hati saat melihat video itu. Tak sedikit pula yang bertanya, siapa wanita yang dicium oleh Brown.

"Chris who this woman."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya