Teater Musikal Michael Jackson Siap Sapa Penggemar

Mendiang Michael Jackson
Sumber :
  • REUTERS/Leonhard Foeger/Files

VIVA – Sebuah panggung musik yang digagas berdasarkan kehidupan pribadi mendiang Michael Jackson, saat ini sedang dipersiapkan untuk menuju ke pentas Broadway.

Salinan CD Album Terakhir Michael Jackson Akan Dilelang

Dilansir dari Aceshowbiz, pertunjukan yang belum diketahui judulnya itu, saat ini sedang dikembangkan oleh pelaksana dari 'The Michael Jackson Estate' dan bos dari Columbia Live Stage.

Kabarnya, konten pertunjukan ini akan diadaptasi dari sebuah buku mengenai kehidupan sang Raja Pop l, yang ditulis oleh Lynn Nottage.

Anak Kedua Siap Bongkar Misteri Kematian Michael Jackson

Pemenang Tony-Award, Christopher Wheeldon, rencananya akan didaulat untuk mengarahkan aspek musikal dari pertunjukan ini.

Nantinya, pentas bertemakan MJ itu akan menampilkan banyak hits dari mendiang Michael Jackson. Beberapa di antaranya termasuk track tersohor 'Smooth Criminal' dan 'Thriller'.

Misteri Pelaku Pelecehan Seksual Putri Michael Jackson

Michael Jackson

Rencananya, pertunjukan itu akan memulai premiere-nya pada 2020 mendatang.

Diketahui, ini bukan lah pertunjukan panggung pertama yang terinspirasi oleh Michael Jackson. Sebelumnya, bos di 'Cirque Du Soleil' pun telah merilis dan meluncurkan 'Michael Jackson: The Immortal World Tour', serta 'Michael Jackson: One' di tahun 2011 dan 2013.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya