Wah, Rose Blackpink Akui Jatuh Cinta pada Gong Yoo

Rose Blackpink dan Gong Yoo.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Memiliki tipe ideal seorang selebriti tampan sepertinya tak hanya dirasakan oleh para penggemar K-pop tapi juga salah satu anggota girlband hit Blackpink, yaitu Rose. Tak tanggung-tanggung, Rose mengakui bahwa tipe ideal prianya ialah seorang aktor papan atas Korea Selatan. Ia adalah Gong Yoo.

Kabar Duka, Ayah Gong Yoo Meninggal Dunia

Dilansir dari laman Soompi, 20 Juni 2018, baru-baru ini Blackpink  menjadi bintang tamu di program radio Korea Selatan, Ji Suk Jin 2 O'Clock Date. Rose pun mengungkapkan tipe pria idealnya tersebut.

"Tipe idealku yang sebenarnya adalah Gong Yoo. Aku menyukainya sejak (drama) Coffee Prince dan aku penggemar beratnya. Aku menonton dramanya sekali di Australia dan dua kali lagi setelah datang ke Korea,” ucap Rose.

Netflix Bagikan First Look Squid Game 2, Akan Ada Penampilan Baru dari Gi Hun

Tak sampai di situ, Rose bahkan sempat menangis melihat akting sang idolanya di berbagai adegan sedih yang Gong Yoo perankan.

"Aku menangis ketika Gong Yoo jatuh dari kereta di akhir (film) Train to Busan dan aku juga menangis saat menonton Goblin. Aku mencintaimu,” kata Rose malu-malu.

15 Aktor Korea Ganteng Usia 40-an, Ketampanannya Gak Luntur!

Sementara itu, anggota Blackpink lainnya menambahkan dengan berkomentar bahwa mereka semua juga penggemar Gong Yoo. Rose juga berbagi bahwa jika ia memiliki  hari bebas tanpa jadwal, ia ingin pergi ke taman hiburan dan naik rollercoaster.

Ketika ditanya apa yang akan dia lakukan jika Gong Yoo lewat, dia dengan malu-malu menjawab, "Aku harus membiarkan ia pergi dan menatapnya,” ujar Rose.

Rose Blackpink dan Rowoon

Bikin Gemas! Rowoon Senyum Semringah Saat Berinteraksi dengan Rose BLACKPINK

Interaksi Rose BLACKPINK dengan Rowoon bikin heboh para penggemar. Rowoon dan Rose BLACKPINK tampak begitu dekat sehingga bikin penggemar penasaran, apa apa?

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024