Asisten Dewi Perssik Diduga Bawa Kabur Barang Mewah

Dewi Perssik.
Sumber :
  • instagram.com/dewiperssikreal

VIVA – Usai berdamai dengan suami, Angga Wijaya, pedangdut Dewi Perssik kembali mendapat cobaan. Kali ini Dewi dibuat geram oleh tingkah sang asisten pribadi yang bernama, Wulan.

Dewi Perssik Siap Fasilitasi Fuji untuk Main Sinetron

Kekesalan Depe, sapaan akrab Dewi Perssik terlihat dari video singkat di Insta Story, Instagram miliknya yang memperlihatkan sebuah Kartu Identitas (KTP) milik Wulan.

"Insta story ini bukan editan, ini asli. Nggak ada editannya. Aku tunggu kamu di rumah, di keluarga aku, aku tunggu kamu ya. Kalau kamu mau clear masalahnya, kalau nggak yan terserah kamu," kata Depe dalam insta story nya, Kamis, 21 Juni 2018. 

Mayang Nyanyi di 40 Harian Vanessa Angel, Millen Pamer Foto USG

Saat dihubungi tim VIVA lewat pesan singkat Whatsapp, Depe membenarkan kabar perihal sang asisten yang membawa seluruh barang bermerek miliknya.

Insta Story Dewi Perssik

Dewi Perssik Tegas Nyatakan Akan Bela Fuji dan Gala

"Enggak nyangka ya. Dia (Wulan) bikin berantem dan adu domba aku sama mbak Permata (kakak kandung Depe). Terus barang-barang banyak yang hilang," kata Depe.

Saat disinggung apa saja barang-barangnya yang dibawa kabur. Depe hanya menyebutkan beberapa benda.

"Barang-barang, cream perawatan aku banyak yang hilang. Baju-baju syuting, kaos-kaos itu pada hilang," kata Depe.

Yang membuat Depe geram, sang asisten sendirilah yang mengadu domba dirinya dengan keluarga. "Terus bikin omongan aku dengan kakakku yang enggak-enggak, biar kami berantem," kata si pemilik Goyang Gergaji itu.

Lantas tak adalah niat Depe menghubungi langsung sang asisten? "Sudah aku telepon. Malahan katanya sakit. Lucunya orangtuanya dia juga enggak mau ketemu sama orangtuaku. Pas aku lihat insta story nya dia lagi jalan sama pacarnya. Aku lagi nunggu itikad baik dari dia," tutur Depe.

   

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya