Anggika Bolsterli: Skill Lebih Penting Dibanding Wajah

Anggika Bolsterli
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Aktris muda Anggika Bolsterli jadi salah satu bintang muda di dunia perfilman Tanah Air saat ini. Aktris pendatang baru ini memiliki wajah blasteran. Saat ditanya apakah wajah balsterannya itu menjadi jaminan baginya untuk mudah mendapatkan peran di sejumlah film, dia pun membantah hal tersebut.

Anggika Bolsterli Sempat Tak Dipercaya Orangtua

"Enggak sih. Kayaknya (yang dibutuhkan itu) skill, itu adalah jaminan untuk jadi sukses. Karena kalau lihat orang-orang yang sukses itu pasti mereka punya skill-skill nya sendiri," kata Anggika saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Kamis 21 Juni 2018.

Selain itu, dara 23 tahun tersebut juga mengaku bahwa dia merupakan tipe orang yang sangat menghargai pengalaman. Dari situ, dia banyak mengambil pelajaran berharga.

Diarahkan Jadi Atlet Golf, Anggika Bolsterli Pilih Akting

"Belajar dari pengalaman untuk jadi sukses itu penting banget. Karena kalau muka sih banyak yang lebih cakep, dan yang lebih muda dari aku juga banyak. Jadi aku fokus ngembangin skill aja," ujarnya.

Mengenai apakah di umurnya yang sudah menginjak 23 tahun dia sudah puas dengan pencapaian saat ini? Anggika pun menyangkal hal tersebut.

Anggika Bolsterli 'Ngebet' Mainkan Adegan Berantem

Dia menjelaskan, meski namanya mulai populer, dia tetap berusaha menjadi orang yang tak gampang puas dengan segala pencapaian yang sudah diraihnya. Dia bahkan terus berusaha memperbaiki kekurangannya dari waktu ke waktu.

"Belum (puas) lah. Jangan pernah puas kalau menurut aku. Jadi aku enggak mau puas selama-lamanya biar bisa terus mencari, sampai ya enggak ada akhirnya aja," ujarnya.

 Anggika Bolsterli

Syuting 'Belok Kanan Barcelona' Diwarnai Badai Pasir di Maroko

Anggika Bolsterli ceritakan pengalamannya.

img_title
VIVA.co.id
6 Juli 2018