Reaksi Aura Kasih Lihat Video Mesum Mirip Dirinya

Aura Kasih.
Sumber :
  • VIVA/Dhana Kencana

VIVA – Penyanyi Aura Kasih mengungkapkan kekesalannya pada insta stories di akun Instagram, aurakasih. Ia merasa mendapat serbuan pertanyaan dari aplikasi pesan, WhatsApp. Pesan itu bernada serupa, mempertanyakan sebuah video mesum yang mirip dirinya.

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

"Eh eh kok heboh pada wa! katanya ada video mirip gw? Sok atuh di tonton di cek.. ada aja hal jahat mau jatohin org gw nya santai2 aja.. abis lebaran sama keluarga.. nertisen nu HEBOH YA ALLA... aya-aya wae!!!!! Sepasaran itu kah muka kuuu????????" tulis Aura.

Aura Kasih Vakum dari Instagram, Netizen Spekulasi Ingin Nikah sampai Terlibat Korupsi Timah

Aura mempertanyakan kebenaran kabar tersebut. Penasaran menghantui, Aura memilih melihat langsung video tak senonoh di mana sang wanita disebut mirip olehnya. Setelah menonton video tersebut, ini yang Aura rasakan.

"Sialllll... gara2 org pada heboh...jd di tonton deh video nya... ya allah dosa deh abis lebaran..... geliiiiiiiii," tulisnya.

Tidak Mau Pacaran, Aura Kasih: Langsung Saja Menikah

Kabar tersebut sudah beredar sejak tiga hari lalu. Beberapa followers di Instagram-nya menyatakan video Aura tersebar. Namun baru kali ini, setelah berlibur bersama keluarga, pelantun Mari Bercinta itu menanggapinya.

"Video nya kesebar!" tulis netizen

"Video nya kesebar lho," komentar warganet di salah satu foto Aura.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya