Hadiri Royal Ascot, Maia Estianty Seperti Keluarga Kerajaan

Maia Estianty
Sumber :
  • Instagram Maia Estianty

VIVA – Cantik dan mengagumkan gaya penyanyi Maia Estianty hadir di acara bergengsi, Royal Ascot di London, Inggris. Tampil bak putri raja, Maia terlihat anggun mengenakan pakaian 'khas' keluarga kerajaan.

Maia Estianty Ulang Tahun, Hadiahnya Karpet

Maia mengenakan dress panjang berwarna biru muda, serta motif yang terlihat elegan, lengkap dengan pita yang menghiasi bagian leher ibu anak tiga itu.

Tak hanya itu, Maia terlihat sangat cantik dengan aksesoris topi di kepala yang bertahtakan bunga di bagian belakangnya. 

Cuitan Maia Estianty di Twitter soal Tuhan Bikin Geger
Maia Estianty 'Geser' Ahmad Dhani

Berbagai foto dan video singkat ia unggah di akun Instagram pribadinya. Salah satu foto Maia mencuri perhatian warganet. Dari foto tersebut terlihat biasa saja, namun siapa sangka, kala itu Maia mengenakan jam tangan super mewah.

"Happy mempunyai koleksi "Record" dari @longines yang diluncurkan untuk memperingati ulang tahun ke 185 Longines di 20017 (1832-2017) di Beijing," tulis Maia pada judul fotonya.

"Jam tangan yang saya pakai adalah jam resmi untuk 2018 Royal Ascot dan belum resmi diluncurkan di Indonesia. Koleksi peryama milik Longines yang disertifikasi sebagai "chronometer" oleh COSC "Record collection" L2.321.0.87.6

Jenis: Ladies, Chronometer Otomatis; Ukuran: 30mm; Dial: MOP Putih dengan 13 indeks berlian dengan total karat 0,037 ct; Bezel: 60 berlian dengan total karat 0,504ct," tulisnya.

Sontak foto tersebut mendapat banyak komentar dari warganet.

"Ko jd mirip kate middleton bunda @maiaestiantyreal," tulis warganet.

"Judulnya abiz gelap terbitlah terang... Ada bahagia setelah duka... Ada kemewahan dibalik kerja keras," tulis warganet.

"Darah biru memamng nggak pantas sama sopir ugal-ugalan. Bersyukur cerai bun. Cucok sm Mr. IM berkelas," tulis warganet.

“Seperti keluarga kerajaan inggris bunda maya,” komentar warganet.

“Cantik bgt bunda @maiaestiantyreal,terlihat sprt bangsawan????????????,” tulis yang lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya