Lukman Sardi: Baim Wong Dapat Jodoh yang Baik

Lukman Sardi.
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Kabar pesinetron Baim Wong akan melamar kekasih barunya yang bernama Paula Verhoeven tentu saja sangat mengejutkan. Pasalnya, kedua sejoli itu baru saja saling mengenal.

Perdana Main Film, Ruth Sahanaya Langsung Ketagihan

Baim dan Paula memilih tanggal 21 Juli 2018 mendatang sebagai hari lamaran mereka. Lukman Sardi yang tak lain adalah sahabat Baim membenarkan kabar bahagia tersebut.

"Iya gue dengar mau lamaran, gue belum ngobrol lagi. Gue sama Baim belum ketemu lagi karena sama-sama sibuk. Gue dengar dia (Baim) mau lamaran tapi enggak tahu persiapan gimana," kata Lukman yang ditemui di press screening film terbarunya yang berjudul Kulari ke Pantai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 22 Juni 2018.

Totalitas Peran di Film Sehidup Semati, Laura Basuki Turunkan BB Sampai Terlihat Kurus dan Rapuh

Walau belum berkenalan dengan sosok Paula secara langsung, dirinya yakin wanita yang berprofesi sebagai model sekaligus aktris ini adalah jodohnya Baim. "Gue selalu bilang dia dapat jodoh yang baik," kata Lukman.

"Gue belum tahu personal banget, tapi gue tahu dia (Paula) baik. Ya, dia orang baik," sambung Lukman.

Korban Penipuan Berkedok Giveaway Makin Banyak, Baim Wong Kasih Pesan Ini Buat Pelaku

Sebagai sahabat, Lukman mendoakan yang terbaik untuk Baim. "Semoga lancar. Buat gue ya senanglah ada sahabat lu yang dapat jodoh yang baik," katanya.

"Gue enggak lihat ini enggak cocok. Kalau dia (Baim) merasa nyaman, ya cocok berarti." (mus) 

Paula Verhouven

Paula Verhoeven Tunjukkan Tampilan Berbeda

Paula Verhoeven, istri dari Baim Wong baru baru ini tengah menjadi perhatian publik karena menunjukkan penampilan terbarunya yang berbeda.

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2024