Liburan Mewah Keluarga Uya Kuya di Amerika

Uya Kuya dan Keluarga
Sumber :
  • Instagram/@Uya Kuya

VIVA – Hari Raya Idul Fitri tahun ini, Uya Kuya dan keluarga memilih merayakannya di luar negeri. Keluarga Uya merayakan Idul Fitri di New York, Amerika Serikat. Setelah itu, keluarga Uya dan Astrid melanjutkan liburan mereka dengan menikmati kota New York dan sejumlah tempat lainnya.

Denise Chariesta Ngamuk Dikirimi Bunga Duka Cita oleh Uya Kuya

Pasangan suami istri itu kerap membagikan momen kebahagiaan mereka selama berlibur melalui beberapa foto dan video yang mereka unggah di akun Instagram pribadi masing-masing.

Dalam unggahan Insta Story Uya, terlihat keluarga ini menghabiskan waktu jalan-jalan dengan menggunakan mobil Range Rover berwarna putih. Mereka mengambil foto bersama mobil mewah itu saat berada di Brooklyn Bridge.

Berselisih, Denise Chariesta Ajak Uya Kuya Adu Gila

Tak hanya Uya dan Astrid yang membagi perjalanan mewah mereka, kedua putra putri pasangan tersebut juga melakukan hal yang sama di akun Instagram, Cinta Kuya dan Nino Kuya.

Luna Maya Pernah Pacaran Hanya Sehari

Yang menarik perhatian dari seluruh postingan foto yang diunggah Uya adalah foto kebersamaan mereka di depan salah satu restoran ternama yang bernama Peter Luger Steak House.

Dari dekat tak ada perbedaan restoran itu dengan restoran pada umumnya. Hanya saja yang menarik perhatian adalah Uya dan keluarga rela memesan tempat satu bulan sebelum akhirnya bisa menyantap sajian daging di restoran mewah itu. 

"Peter Luger Steak House, makan siang di sini reservasinya harus dari 2 minggu sampe 1 bulan sebelumnya kalo pas jam lunch atau dinner," tulis Uya pada judul foto yang diunggah di halaman Instagram miliknya. 

Dalam foto tersebut terlihat jelas kekompakan keluarga kecil Uya tersenyum menghadap lensa kamera. Tak hanya itu, Uya, Astrid, Cinta dan Nino terlihat mengenakan pakaian, tas dan sepatu keluaran merek dunia.

Walau harus menunggu satu bulan untuk bisa duduk dan mencicipi hidangan steak ternama tersebut, Uya mengaku tak keberatan.

"Tapi emang top banget rasanya, nggak heran kalo dinobatkan jadi steak house terbaik di New York," tulis Uya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya