Intip Cara Iqbaal Ramadhan Dapatkan Tubuh Berotot

Iqbaal Ramadhan.
Sumber :
  • VIVA/ Ichsan Suhendra

VIVA – Sukses memerankan sosok Dilan di film Dilan 1990, Iqbaal Ramadhan kembali disibukkan dengan sederet aktivitas syutingnya. Kini, ia sedang disibukkan dengan syuting film terbarunya, Bumi Manusia yang dari novel karya Pramoedya Ananta Toer.

Pamer Rambut Baru, Iqbaal Ramadhan Malah Disebut Mirip Dora The Explorer

Dalam film tersebut, Iqbaal akan memerankan sosok Minke. Demi mendalami karakternya, Iqbaal harus melakukan banyak persiapan. Salah satunya adalah menaikkan berat badannya, agar lebih berisi dan berotot. Demi mendapatkan berat badan yang diinginkan, Iqbaal berlatih dengan instruktur fitness ternama, Jansen Ongko.

Lewat akun Instagram pribadinya @jansen_ongko membagi beberapa foto saat melatih mantan personel Coboy Junior tersebut.

Ini Cita-Cita yang Ingin Digapai Iqbaal Ramadhan, Salah Satunya Sudah Terwujud

"Preparing this young and talented boy for his role in #BumiManusia.

Big respect to your dedication and commitment to outwork people's expectation and job demands. Indeed, nothing worth having come easy (Mempersiapkan anak muda dan berbakat ini untuk perannya di #BumiManusia," tulisnya. 

Panutan Gen Z! Baru Lulus Kuliah, Iqbaal Ramadhan Sudah Jadi Produser Kreatif

Selain foto, Jansen mengunggah sebuah video yang memperlihatkan semangat Iqbaal dalam membentuk tubuhnya tersebut. Jansen pun menuliskan awal Iqbaal meminta bantuannya membentuk tubuk kurusnya agar menjadi lebih berisi.

"Iqbaal : ka, mohon bimbingannya. Saya ingin mempunyai fisik dan stamina yang lebih kuat untuk persiapan peran berikutnya.

Me : sebenarnya waktunya terlalu singkat. It won't be easy but it is not impossible. Kita akan berusaha semaksimal mungkin.

Iqbaal : iya ka, saya sadar tanggung jawab saya besar, karena itu ingin memberikan yang terbaik untuk teman-teman dan keluarga yang sudah mendukung dan memberikan kepercayaannya sejauh ini.

Me : true and there is no growth in the comfort zone. Lroud of you, boy," tulis Jansen pada judul video yang memperlihatkan beragam aktivitas Iqbaal selama berlatih fisik.

Dan tiga hari yang lalu, Jansen mengunggah foto dirinya dan Iqbaal. Dalam foto tersebut terlihat wajah semangat Iqbaal seraya memperlihatkan otot tangannya yang sudah terbentuk. (ase)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya