Lagu Sayang Via Vallen Sampai ke Turki

Pedangdut Via Vallen
Sumber :
  • Putri Dwi/VIVA

VIVA – Arie Untung bersama keluarga sedang asyik menikmati liburannya di Turki. Arie dan Fenita selalu mengunggah foto-foto liburannya selama di Turki ke akun Instagram masing-masing. Termasuk juga saat Arie mendengar lagu Sayang yang dipopulerkan Via Vallen.

Selamat! Via Vallen Umumkan Hamil

Hal itu diungakapkan Arie dalam akun Insta Story miliknya. Saat itu, Arie sedang berada di restoran hotel Arora, Kusadasi, Aydin, Turki. Sontak Arie langsung merekam dan mengunggahnya ke media sosial.

Dalam video singkat itu terlihat jelas suasana sekitar restoran. Dan terdengar lagu berjudul Sayang yang mengangkat nama Via sebagai penyanyi dangdut terkenal di Tanah Air. 

Doakan Titi Kamal dan Christian Sugiono yang Lagi Umrah, Komentar Arie Untung Bikin Ngakak!

"Via di sini ada lagu lo ini diputer oleh DJ lokal sini MasyaAllah hebat banget lu ye," kata Arie dalam unggahan Insta Storynya. “Tu padahal gak ada orang Indonesia," kata Arie seraya memperlihatkan meja DJ dan area outdoor restoran.

Selain kaget mendengar lagu Sayang diputar di Turki, Arie pun langsung menyebut Via di Insta Storynya. "@viavallen waaah lagumu sampai kesiniii lhoo hebat," tulis Arie pada judul videonya. (ase)

Arie Untung Ajak Netizen untuk Kerahkan Peluru ke Mental Tentara Israel
Via Vallen.

Via Vallen Gelar Tasyakuran Hamil 4 Bulan, Ungkap Rasa Syukur

Pedangdut Via Vallen bersama sang suami, Chevra Yolandi saat ini tengah berbahagia. Baru-baru ini, melalui unggahan di Instagram, Via menyampaikan informasi hamil pertama

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2024