Ayu Ting Ting Kembaran dengan Kate Middleton

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram.com/ayutingting92

VIVA – Pedangdut Ayu Ting Ting mengunggah foto dengan salah satu komika asal Bogor, Risma Wulandari dalam akunnya di Instagram. Menyertai foto itu, Ayu mengajak penggemarnya untuk menyaksikan film terbarunya Dimsum Martabak di salah satu mal di Kota Hujan tersebut.

Penampilan Calon Suami Ayu Ting Ting Jadi Sorotan, Netizen Bilang Jauh dari Song Jong Ki

Namun yang mencuri perhatian dari foto itu adalah gaun manis yang dikenakan pelantun Sambalado tersebut. Sleeveless dress berwarna biru soft dan putih itu sama dengan yang dipakai oleh Kate Middleton.

Jelang Pernikahan, Ayu Ting Ting Beri Pesan Haru Untuk Bilqis

Duchess of Cambridge baru-baru ini tampil cantik dalam balutan gaun bercorak garis vertikal dengan kerut di bagian depan dan tali pita di bagian pinggang serta kancing di bagian depan. Dikutip dari Business Insider, dia mengenakan gaun tersebut saat menemani dua buah hatinya, Pangeran George dan Putri Charlotte menyaksikan Pangeran William berkompetisi untuk mendapatkan Maserati Royal Charity Polo Trophy.

Pernikahan di Depan Mata, Begini Pesan Haru Ayu Ting Ting untuk Orang Tua dan Anaknya

Gaun yang dikenakan Kate berasal dari label Zara. Dan harga gaun musim panas itu kurang dari Rp1 juta atau hanya Rp986 ribu. Kate mempercantik penampilannya dengan wedges warna krem dari Russell & Bromley dan tas tangan warna broken white.

Sementara Ayu Ting Ting memadukan gaun yang sama dengan alas kaki berwarna krem dan mini sling bag warna hitam silver. Jika Kate memilih mengurai rambutnya dan menambahkan aksesori kacamata yang dijadikan bando, Ayu memilih menguncir rambutnya dengan model ekor kuda. Meski gaun yang dikenakan kembar, namun keduanya tampil dengan gaya masing-masing.

Angga Yunanda.

Terpopuler: Angga Yunanda Gak Kebanting Sama Mingyu SEVENTEEN, Teuku Ryan Pernah Jadi Model

Kanal Showbiz VIVA, pada Minggu, 17 Maret 2024, memiliki empat artikel dengan jumlah pembaca paling banyak. Dari empat artikel itu, salah satunya membahas Angga Yunanda.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024