Bintang Game of Thrones Kit Harington-Rose Leslie Menikah

Kit Harington dan Rose Leslie menikah
Sumber :
  • Instagram Kit Harington

VIVA – Bintang Game of Thrones, Kit Harington dan Rose Leslie telah melangsungkan pernikahan di Aberdeenshire, Skotlandia. Pasangan yang berperan sebagai sepasang kekasih bernama Jon Snow dan Ygritte itu dipertemukan dalam serial televisi tersebut pada tahun 2012 silam.

Adiba Khanza Didampingi Umi Pipik dan Abidzar Tiba di Lokasi Akad Nikah

Setelah mengikat janji suci di Gereja Rayne, pasangan itu masuk ke Land Rover klasik yang dihias dengan kertas gambar hati dan kaleng menuju acara resepsi di Kastil Wardhill, yang jaraknya tak jauh dari gereja.

Sejumlah bintang Game of Thrones, seperti Peter Dinklage, Maisie Williams, Sophie Turner, dan Emilia Clarke tampak hadir di resepsi tersebut. Sementara Kit terlihat tampan memakai setelan jas hitam, sedangkan Rose cantik dalam balutan gaun pengantin dan cadar flowing warna putih gading.

Reza Rahadian Puji Pernikahan BCL: Sangat Amat Indah

Dikutip dari BBC, kastil tempat berlangsungnya resepsi pernikahan pasangan itu adalah milik ayah Rose, yakni Sebastian Leslie. Sebelum memutuskan menikah pada 23 Juni 2018 waktu setempat, mereka telah bertunangan pada September tahun lalu.

Raffi Ahmad Minta Maaf Tak Bisa Hadir di Pernikahan BCL dan Tiko

“Kami sangat bahagia karena Kit dan Rose menikah hari ini. Ini adalah hari yang sangat indah bagi kami. Ini hari yang hebat untuk Aberdeenshire. Kami menggunakan pemasok lokal, penerangan lokal dan bunga lokal,” kata Sebastian, seperti dilansir dari The Guardian.

Dua tahun setelah mereka bertemu, Rose meninggalkan Game of Thrones, sedangkan Kit menjadi salah satu bintang paling populer setelah muncul di setiap episode serial laris tersebut. Sementara para penggemar berkumpul di luar kastil dan berharap dapat melihat pasangan itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya